POLRI PEDULI GEBRAK VAKSINASI DAN SALURKAN BANSOS PRESISI OLEH ALUMNI AKPOL 91

Jakarta, porosnusantara.co.id – Dalam rangka menekan laju penyebaran covid-19, Polsek Metro Setiabudi lakukan Gebrak Vaksinasi dan Salurkan Bantuan Sosial Presisi. Sabtu (31/07)

Kegiatan Bakti Sosial yang dimotori oleh Alumni Angkatan Kepolisian Tahun 1991 ini berlangsung serentak di seluruh Tanah Air dengan menyediakan paket bantuan sosial bagi masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan diadakan dikantor Lama Kel. Pasar Manggis RT.14 / RW.10 JL. Menteng Wadas Timur KEL. Pasar Manggis Setiabudi Jaksel.

BACA JUGA  Apresiasi Ulama Di Banten Ikuti Vaksinasi, Kapolri: Kabar Baik Dan Motivasi Bagi Masyarakat

Acara dibuka pada Pkl 08.00 wib dengan sambutan singkat dan dilanjutkan dengan pemberian Bantuan Sosial secara simbolis oleh Bapak Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Rinaldo Aser SH, SIK, MSi kepada perwakilan warga penerima Bantuan Sosial di area Eks Kantor Kelurahan Pasar Manggis Kecamatan Setiabudi Jaksel.

Selanjutnya pembagian paket bantuan dari Alumni AKPOL Angkatan Tahun 1991 diserahkan oleh Petugas dari Polsek dibantu oleh perangkat setempat.

Paket Bantuan Sosial yang disiapkan untuk penerima Bansos di wilayah Kecamatan Setiabudi sebanyak 195 Paket Bingkisan.

BACA JUGA  Lakukan Aksi Heroik, Serma Junaidi Dapat Penghargaan Dari Kasad

Dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi yang masih belum usai di negeri kita ini.

Kegiatan usai pada Pkl 12.45 Wib dan sebanyak 176 warga telah divaksin yang dibantu oleh 6 orang Tenaga Kesehatan pimp dr. Apriansi dan dr. Fadlid.

(Firdaus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *