oleh

PMI Magelang Bersama Alumni Serta Relawan Kota Magelang Gelar Donor Darah 

Magelang. porosnusantara.co.id – Gerakan Alumni dan Relawan Kota Magelang gandeng Palang Merah Indonesia ( PMI) Kota Magelang, menggelar Donor Darah yang ke – 3. Kegiatan digelar di UDD PMI Kota Magelang, Jl Beringin 1, Minggu pagi, 22 Agustus 2021.

Kegiatan Donor Darah ini bersamaan dengan Launching Layanan Donor Plasma Konvalesen di UDD PMI Kota Magelang dimulai Pk 08.00 – 11.30 WIB, dihadiri oleh Walikota Magelang, Bapak dr. H.M. Nur Aziz, Kepala Dinas Kesehatan Kota Magelang dr. Intan Suryahati, Ketua PMI Kota Magelang Bapak Sumartono S.E.M.M dan jajarannya.

BACA JUGA  Danrem 061/SK Datangi Universitas Pakuan Bogor, Tinjau Vaksinasi Mahasisw 

Ibu Arin Nur Munjayanah Dalam kegiatan ini Sebagai Humas Gerakan Alumni dan Relawan Kota Magelang juga sebagai Pengurus bidang Citra dan Humas PMI Kota Magelang berharap, dengan dibukanya layanan Donor Plasma Konvalesen di UDD PMI Kota Magelang, dapat maksimal dalam membantu masyarakat Kota Magelang dan sekitarnya, khususnya yang membutuhkan bantuan Plasma Konvalesen. Ibu Arin juga mengucapkan Terima kasih buat masyarakat yang sudah Donor. Setetes darah sangat bermanfaat bagi Kemanusiaan.

BACA JUGA  Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kota Sawahlunto Ikuti Ajang Porsadin (Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah) Tingkat Provinsi Di Payakumbuh

Ketua Gerakan Alumni dan Relawan Kota Magelang, Toto Widiarto SE MBA menjelaskan, selain menggelar Donor Darah, juga berkegiatan di berbagai bidang, salah satunya latihan Karawitan dan Jumat Berkah dengan membagi berkah Tuhan kepada masyarakat Magelang yang membutuhkan. Mereka berbagi ke penunggu pasien di rumah sakit, supir angkot, penggali kubur, dll.
Prinsip dasarnya, karena lahir, tumbuh besar dan sekolah di Kota Magelang, maka para Alumni (Lintas Alumni) ini ingin berbagi dan membantu dengan cara apapun, salah satunya ya Donor Darah ini, imbuh Toto.

BACA JUGA  Elrich Cosmetics Raih Penghargaan Brand Lokal Pendatang Baru Terbaik

Axnes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini