PMI Bagi Oksigen Gratis Dengan Semangat Kemerdekaan

Magelang. porosnusantara.co.id – Peringati Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 76 Tahun, PMI Kota Magelang Provinsi Jawa Tengah, menggelar Syukuran dengan mengadakan Pengisian OKSIGEN GRATIS bagi Warga Kota Magelang dan Kabupaten Magelang, dan Menyanyikan Lagu Kebangsaan, Selasa 17 Agustus 2021.

Kegiatan memperingati HUT Ke – 76 Kemerdekaan RI itu diselenggarakan di Markas PMI Kota Magelang, Jl Pahlawan No 84, dari Pk 08.45 – 17.08 WIB. Program NAFAS KEMERDEKAAN ini kerjasama dengan pihak UD Bayu Sarining Tetes, di serta Protokol Kesehatan yang ketat.

BACA JUGA  Miris Rumah Warga Nyaris Ambruk, Luput Perhatian Dari Pemerintah

Kegiatan dimulai dengan Doa bersama, kemudian warga yang sudah melakukan Registrasi dipersilahkan mengikuti proses pengisian oksigen dengan mengikuti Protokol Kesehatan. Pengisian hanya dibatasi 76 tabung, karena sesuai dengan HUT RI yang ke – 76.
Bagi warga yang mengisi oksigen dengan urutan 8, 17, 45, mereka mendapatkan souvenir cantik.

BACA JUGA  Ketua Umum IMI Bamsoet Lantik 23 Ketua IMI Provinsi

Sebagai pemilik UD Bayu Sarining Tetes (BST) yang berlokasi di Japunan, Bp Tajudin berharap agar Program NAFAS KEMERDEKAAN berjalan lancar dan keadaan segera membaik. Beliau perpesan agar kita semua bisa Memaknai apa sih Hakekatnya kata IKLAS.

Tanggapan dari salah satu warga bernama Erwanto warga Kp.Nambangan Kota Magelang, bahwa kondisi pencarian Oksigen saat ini sangat susah, maka kegiatan ini sangat membantu masyarakat. Dan berharap Oksigen akan lebih mudah didapat lagi seperti sebelum terjadi pandemi Covid-19.

BACA JUGA  Lanal Simeulue Peringati Acara Puncak HUT Ke-76 Jalasenastri Tahun 2022

Sumartono, S.E.M.M selaku ketua PMI Kota Magelang mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya membantu masyarakat untuk memenuhi Oksigen bagi masyarakat yang membutuhkan Emergency, serta sebagai rasa kepedulian PMI Kota Magelang akan kebutuhan Oksigen bagi masyarakat dimasa Pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *