oleh

Pengusaha Yang Patut Di Contoh Mengadakan Vaksinasi Dengan Jemput Bola

Jakarta. porosnusantara.co.id – Giat Vaksinasi yang berlangsung Senin sampai kamis tiap minggunya di PT. AMSO (16/8/2021) ini mendapat respon positif dari karyawan dan masyarakat sekitar.

Daerah Sunter jakarta utara merupakan salah satu daerah padat dan pusat perekonomian di DKI Jakarta.

Penerima vaksin yang datang dari semua kalangan ada juga para pemulung, tambal ban, warung kecil dan sopir.karena masyarakat masih banyak yg belum divaksinasi maka Team mengadakan jemput bola agar terjadi percepatan untuk meringankan tugas kita sebagai warga negara , ada 7 titik di kecamatan Sunter Jaya.

BACA JUGA  104 Warga Suntik Vaksin di Gerai Presisi Polres Kep Seribu

Ditemui di sela acara vaksinasi Pimpinan PT. Amso, Adi Yuwono mengatakan, “Sudah sejak dulu perusahaan kami berbagi, puluhan tahun perusahaan otomotif kami berdiri, kami melaksanakan visi gereja yaitu kami harus berdampak bagi lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Berawal dari adanya Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan RI, kami ada ide ingin mengadakan Bakti Sosial,  kebetulan ada tenaga kesehatan dan instansi terkait yang ajak kami untuk mengadakan vaksinasi hari ini dan Puji Tuhan terlaksana dengan baik.

BACA JUGA  SEMALAM NGINAP DI TANJUNG BASTIAN, PESERTA TdT DILEPAS WABUP KE TTS

“Ini sangat sesuai dengan ide perusahaan  dan visi gereja care city church dimana saya beribadah , yang siap berbagi, melayani dan berdampak bagi lingkungan sekitarnya,” tutur Adi Yuwono.

Saat ditanyakan harapan Perusahaan terhadap pemberlakuan PPKM Level 4 di DKI Jakarta ini (sd 23 Agustus 2021), ya mau apa lagi, memang sejak pandemi covid penghasilan/ penjualan banyak berkurang, sabar dan berdoa sajalah.

BACA JUGA  Petugas Instalasi Ternak BBPP Kupang, Antisipasi Kekurangan Pangan Dengan Membuat Fermentasi Jerami

“Tetap mendukung Pemerintah, mengerti dengan situasi, agar pandemi covid-19 cepat selesai,” harap  Adi Yuwono.

Rencana pada Rabu  (18/8/2021), PT. Amso ?akan melaksanakan vaksinasi dari pintu kepintu,titik kumpul di Polres Jakarta Barat untuk masyarakat Jakarta Barat.

Reporter: Dwi P

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini