PANGDAM JAYA APRESIASI VAKSINASI DI SEKOLAH BM 400v

Jakarta. porosnusantara. co. id – Menuju bebas covid 19 menjelang peringatan HUT RI ke 76 Sekolah Bakti Mulya 400 kembali menyelenggarakan vaksinasi untuk 2490 peserta yang terdiri para pelajar, guru dan ulama di DKI Jakarta.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Sekolah Bakti Mulya 400 yang bekerja sama dengan Kodam Jaya, Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD), dan Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Selatan melaksanakan vaksinasi Rabu tanggal 4 Agustus 2021 pukul 08.00 – 15.00 WIB.

BACA JUGA  Perkuat Kerja Sama Pembangunan IKN, Menteri Basuki Temui 12 Perwakilan Investor Jepang

Penyelenggaraan vaksinasi covid-19 yang berlangsung secara gratis dipusatkan di SMP Bakti Mulya 400. Acara pembukaan berlangsung di taman sekolah dengan tertib. Kegiatan ini mengusung tema “Sapu bersih vaksinasi Covid 19 untuk pelajar, guru dan ulama”.

Hadir pada kesempatan tersebut, Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mulyo Aji, Ketua HIPAKAD, Isfan Fajar Satrio, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Nahdiana, M.Pd., Kepala Suku Dinas Pendidikan I Jakarta Selatan , Joko Sugiarto, M.Pd. serta Kepala Sekolah di Jakarta Selata, jajaran camat Kebayoran Lama, lurah Pondok Pinang.

BACA JUGA  Polri Amankan KTT ASEAN ke-43 Jakarta Lewat Udara, Drone Nakal Akan Ditindak

Selaku panitia penyelenggara, Ketua Pelaksana Harian (KPH) Sekolah Bakti Mulya 400, Dr. Sutrisno Muslimin, M.Si. menyampaikan tujuan kegiatan adalah untuk mencegah dan menghentikan penyebaran covid 19. Selain itu, vaksinasi di sekolah juga untuk membentuk civitas akademika yang sehat dan terbebas dari covid 19.

BACA JUGA  Rumah Tahanan Kelas IIB Kota Depok Lakukan Sidak Guna Antisipasi Peredaran Narkoba

Kegiatan vaksinasi ini, lanjut Sutrisno Muslimin, merupakan bentuk kolaborasi agar program vaksinasi di DKI Jakarta segeras selesai. Tiga kolaborator kegiatan ini terdiri dari HIPAKAD sebagai penyedia vaksin dan tenaga medis, Sekolah Bakti Mulya 400 sebagai pelaksana dan Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Selatan sebagai peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *