HUT RI ke 76, Sejumlah 24 Ketua RW dan 1 Ketua FKDM Dapat Penghargaan dari Polres Kep Seribu

Polresnusantara.co.id – JAKARTA – Di Hari Kemerdekaan RI Ke 76 para Ketua Rukun Warga (RW) di Kepulauan Seribu mendapat penghargaan dari Kapolres Kepulauan Seribu karena kinerja dan sumbangsihnya dalam membantu mensukseskan Program Vaksinasi Merdeka Covid-19.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia.(Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah Hayati mengatakan, bahwa pihaknya memberikan penghargaan berupa piagam kepada para Ketua RW di Kepulauan Seribu yang berperan dalam mensukseskan Program Vaksinasi Merdeka Covid-19 yang diadakan oleh pihaknya.

BACA JUGA  Kodim 0427 Way Kanan Bersama Ibu - Ibu Persit, Bagikan Takjil Gratis

“Iya, Bapak Kapolres Kepulauan Seribu telah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para Ketua Rukun Warga (RW) dan salah satu Ketua FKDM yang ada di Kepulauan Seribu atas kerja keras dalam membantu mensukseskan kegiatan Vaksinasi Merdeka Covid-19 yang kita adakan sejak tanggal 1 sampai dengan 17 Agustus 2021,” kata Nur Jannah. Rabu (18/8).

Jannah menambahkan, penghargaan diberikan kepada 24 Ketua RW (Rukun Warga) dan 1 Ketua FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) yang telah membantu secara maskimal warganya ikut menjalani vaksinasi di Gerai Vaksinasi Merdeka Covid-19 Polres Kepulauan Seribu.

BACA JUGA  Satgas Yonif 144/JY Bersama Tenaga Medis Puskesmas Puring Kencana Gelar Vaksinasi Covid - 19 Di Perbatasan

“Total Piagam penghargaan yang diberikan bapak Kapolres Kepulauan Seribu ada 25, dimana 24 piagam diberikan kepada para Ketua RW dan 1 kepada Ketua FKDM. Pemberian piagam disampaikan melalui para Kapolsek Jajaran sebagai perwakilan dari Bapak Kapolres Kepulauan Seribu,” tambahnya.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, bahwa pihaknya telah menyerahkan Piagam Penghargaan dari Kapolres Kepulauan Seribu kepada 13 Ketua RW yang berada di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *