HIPAKADA DPC Depok Giat HUT RI Yang Ke – 76 Ditapos

Jakarta. porosnusantara.co.id – Hari kemerdekaan Republik Indonesia jatuh pada 17 Agustus setiap tahunnya. Di momen ini, seluruh masyarakat Indonesia pasti menyambut secara antusias dan bangga. Rasa cinta Tanah Air yang begitu dalam terkadang sampai pada titik haru, jika mengingat kembali perjuangan para pahlawan dalam mengusahakan kemerdekaan bangsa ini.

Di era modern seperti sekarang ini, di saat media sosial memainkan peran penting dalam kehidupan masyarakat, Anda juga dapat membagikan euforia momen kemerdekaan kepada semua orang tanpa batasan wilayah.

BACA JUGA  Menkop dan UKM Bersama Menteri BUMN Bahas Realisasi Sarinah Sebagai Etalase dan Pemasaran Produk UKM

Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 76 pada Selasa 17 Agustus 2021 bertempat di jalan Kramat 2 Ciherang Sukatani , kami dari tim HIPAKAD DPC DEPOK yang diketuai oleh saudara OKI KURNIAWAN dan RAYON TAPOS DEPOK yang diketuai oleh saudari VENY FERONIKA melaksanakan upacara penghormatan bendera, dari kegiatan yang kami laksanakan tentunya tetap menggunakan protokol kesehatan.

Jadikan perbedaan sebagai sebuah keunikan dalam berbangsa dan bernegara agar terlihat indah dengan banyaknya warna, dan janganlah menjadikan sebuah perbedaan sebagai kesombongan akan rasa paling benar dalam berpikir dan bertindak karena perbedaanlah yang mengakibatkan perpecahan yang membuat bangsa dan negara melemah. Merdeka!

BACA JUGA  Bupati Adipati Menghadiri Pelantikan DPC HARPI Way Kanan Periode 2022 - 2027

Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *