oleh

Hercules Terpilih Sebagai Ketua DPC GRIB Jakarta 

Jakarta. porosnusantara.co.id – Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB), Hercules Rosario Marshal mengamatkan R. Mas Agus Floureze atau yang akrab disapa Daeng Agus menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB Jaya, Jakarta Pusat.

“Saya, selaku Ketua Umum GRIB mengamanatkan Daeng Floureze untuk membesarkan GRIB, secara khusus DPC Jakarta Pusat atau GRIB Jaya,” Kata Hercules di Kompleks Perumahan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/8/21) siang.

BACA JUGA  Bupati Wajo Ajak Mahasiswa Jaga Dan Lestarikan Budaya Lokal Wajo.

Hercules berharap, di bawah kepemimpinan Pendiri sekaligus Komisaris Utama Media NSM (Nasional Suara Merdeka-red) ini, GRIB Jaya akan berkembang menjadi organisasi masyarakat yang pro terhadap keadilan dan berani melawan kezaliman.

BACA JUGA  Ketum KPP Dan Founder Aplikasi Kepasar Abdul Rosyid Ditarik Jadi Humas Dan Kelembagaan Bulog

Selain itu, penerima penghargaan Bintang Setya Lencana Seroja ini meminta Lawyer yang berkantor di Plaza Office Tower ini agar dapat bersinergi dengan DPD dan menjadikan GRIB Jaya sebagai DPC yang bakal menjadi contoh bagi DPC lainnya di seluruh Indonesia.

BACA JUGA  DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN CILACAP BERIKAN PELAYANAN PRIMA UNTUK PEMOHON AKTA KELAHIRAN DAN AKTA KEMATIAN

“Saya berharap DPC Jaya ini dapat bersinergi dengan DPD maupun DPP untuk kemajuan dan pengembangan GRIB sebagai organisasi masyarakat yang pro rakyat dan memperjuangkan keadilan,” Ucap Hercules.

Dwi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini