Giat Vaksinisasi Di Desa Dewisari Bersama Babinsa Serda Wirja Atmaja

Karawang. porosnusantata.co.id – Vaksinasi di Desa Dewisari kecamatan Rengasdengklok kabupaten Karawang berjalan sesuai agenda yang direncanakan Vaksinasi untuk keluarga.

Hadir kepala Desa Dewisari Dodi Tamin, dan staf jajaran aparatur Desa, Babinsa Serda Wirja Atmaja dan petugas dari kesehatan puskesmas Rengasdengklok
Menurut mantan prajurit Kujang 2 Yonif 312 /kala hitam Wirja Atmajaya selaku Babinsa Desa Dewisari,” Vaksinasi adalah program pemerintah yang harus kita taati dan jalankan sesuai prosedur yang berlaku dimana program ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang lebih kita kenal Covid – 19,” Tegasnya.

BACA JUGA  Dalam kurung waktu 1 Bulan, 36 Orang Pengedar Narkoba diringkus Polres Metro Jakpus

Corona Virus Disease 2019 yang selanjutnya disebut COVID-19 adalah penyakit menular yang disebabkan oleh Severe Acute Respiratory Syndrom Coronavirus 2 (SARSCoV-2). Corona Virus Disease (Covid-19)  dapat dicegah dengan vaksinasi. Vaksinasi adalah pemberian Vaksin yang khusus diberikan dalam rangka menimbulkan atau meningkatkan kekebalan seseorang secara aktif terhadap suatu penyakit, sehingga apabila suatu saat terpajan dengan penyakit tersebut tidak akan sakit atau hanya mengalami sakit ringan dan tidak menjadi sumber penularan ucap mantan prajurit kujang 2 yonif 312/ kala Hitam.

Masih Serda Wirja Atmajaya,” saat ini kegiatan vaksin sudah sampai tahap keluarga dari usia 12 tahun dan seterusnya, apabila yang belum divaksin seperti usia 45 tahun boleh datang untuk divaksin,” Tutupnya.

BACA JUGA  DANIEL WHITEHOUSE RAJAI ETAPE II EVENT TDS 2017

Kepala Desa Dewisari Dodi Tamin membenarkan bahwa,” Vaksinasi sudah ketahap keluarga di Desa kami , Alhamdulillah warga sangat antusias
untuk divaksin. Babinsa Serda Wirja Atmaja dalam menjalankan tugas sangat sigap dan disiplin serta tegas beliau selalu ada ada dalam setiap kegiatan didesa, Tutup Kades.

Teguh hs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *