Dibalik Kemegahan SDN 01 Karang Agung Tersimpan Hal Yang Taksedap

Lampung Barat. porosnusantara.co.id – Sekolah Dasar Negeri ( SDN 01 ) Karang Agung Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat, kondisi sekolah terkesan di menipu karena hanya baik bagian depan saja, pasalnya bangunan bagian belakang sekolah sangat miris di pandang baik bagian dinding maupun bagian plafonnya.

Hal tersebut di karenakan bagian dinding dan palfon tersebut sudah sangat lusuh bahkan plafon sekolah sudah rusak atau bolong – bolong sehingga tak sedap di pandang mata patut di duga kondisi ini ada pembiaran oleh pihak sekolah.

BACA JUGA  Bangun Sekolah dengan Modal Dengkul

Di tambah kondisi ruang kelas yang acak-acakan bahkan Kotoran Kalong / kelelawar pun ada di dalam gedung sekolah yang megah tersebut menunjukan bahwa baik guru maupun siswa tidak pernah ada kegiatan sama sekali di sekolah tersebut.

Kondisi sekolah tersebut di ketahui saat awak media melintas di depan sekolah tersebut, yang berada di Jl.Lintas Liwa Kecamatan Karang Agung, Kabupaten Lampung Barat.

BACA JUGA  Seminar "Cara Cerdas jadi Pengusaha Sukses"

Mengingat tingkat kerusakan tersebut yang harus nya masih dibperbolehkan menggunakan dana BOS Reguler maka patut di pertanyakan anggaran perawatan sekolah yang sangat besar di tahun 2020 dan tahun 2021 tahap 1 dan 2 ini, karena kuat dugaan Mark up dan bahkan patut di duga fiktif.

BACA JUGA  Tingkatkan Sinergitas TNI Polri, Danlanal Simeulue Berikan Kejutan Pada HUT Bhayangkara Ke-78

Dengan adanya temuan ini maka Tim Meminta kepada Dinas Terkait dan APH untuk segera mengecek kebenaran dan laporan penggunaan dana bos yang ada di sekolah tersebut.

Hinga berita ini di terbitkan pihak sekolah selaku kepala sekolah Sekolah Dasar Negri ( SDN 01 ) Karang Agung, belum bisa di temui atau di kompirmasi baik melalui Via Wattshap maupun via telpon seluler.

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *