Bupati Wajo Ikut Bantu Pembangunan Mesjid Wahda Islamiah.

Wajo, Sulsel. porosnusantara.co.id -Bupati Wajo, Amran Mahmud mengapresiasi pembagunan masjid Ahmad Shubban.Masjid milik Wahda Islamiyah itu tidak hanya sebagai tempat ibadah tapi juga menjadi pusat pengkajian ilmu.

Amran pun menghadiri peletakan batu pertama pencanangan bangunan masjid, Senin, 16 Agustus 2021. Bupati yang terkenal merakyat itu pun turut meletakkan pondasi awal.

“Saya sangat mensupor baik pribadi maupun kelembagaan. Dan berharap masjid Ahmad Shubban ini bisa berdiri megah sebagai tempat ibadah,”Ujarnya.

BACA JUGA  Sekda Way Kanan Pimpin Rapat Koordinasi Percepat Vaksin Covid - 19 Bersama TNI Dan Polri

Amran pun berharap masjid Ahmad Shubban ini bisa cepat selesai untuk ditempati beribadah. Karena masjid Ahmad Shubban ini sangat ramai jamaah dari luar terutama akhir Ramadan.

“Saya biasa di masjid ini itakaf diakhir Ramadan,”Ujarnya.

Dia pun mengajak para dermawan untuk membatu pembagunan masjid Ahmad Shubban.”Saya mulai dengan bantuan 100 sak semen. Mari kita bersama-sama membatu pembagunan masjid ini. Kalau kita bersama-sama semuanya mudah,”Ajaknya.

BACA JUGA  Pengukuhan Pengurus DPP MASAGA

Amran menambahkan, pembagunan masjid Ahmad Shubban sesuai dengan program Pemda Wajo yakni masjid cantik atau Gemantik. “Masjid-masjid harus berbenah untuk mencapai standar,”Ungkapnya

Turut hadir anggota Ketua Komisi I DPRD Wajo Andi Mappasessu, Camat Tempe Supardi, dan Lurah Pattirosompe, Andi Bau Salman

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *