Akibat Terdampak Kebakaran, BAZNAS Janjikan Bangun Rumah Komin

  • Bagikan

Kabupaten Bekasi. porosnusantara.co.id – Akibat Korsleting listrik 3 Bulan yang lalu Rumah tempat tinggal Komin (55) warga kampung Garon Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, hangus terbakar lantaran dilalap Si jago merah, Badan Amil Zakat ( BAZNAS ) janjikan akan di bangun, Selasa 24/8/2021 Siang.

Hal tersebut dikatakan Abdul Aziz ketua Badan Amil Zakat ( BAZNAS ) Kabupaten Bekasi kepada media Singkapnews lewat pesan nya, Rumah Komin akan dipastikan secepatnya untuk dibangun lewat program Rumah Tinggal Sanitasi Sehat ( Rutisase ).

” Insya Allah dibangun oleh Baznas Kabupaten Bekasi dibantu program RUTISASE,” Kata Abdul Aziz ketua BAZNAS Kabupaten Bekasi dengan keterangan nya.

Ia pun menegaskan dalam waktu dekat ini Rumah tempat tinggal Komin yang terbakar akibat korsleting listrik Kampung Garon, Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin, secepatnya akan dibangun, Abdul Aziz pun meminta dukungan dan doa nya kepada semua pihak bahwasanya dalam waktu dekat ini akan direalisasikan.

” Dalam minggu ini segera action. Mohon do’a & dukungannya.” Tutup Abdul Aziz dalam pesan nya.

( Carim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *