TNI AL Lanal Babel Kembali Berikan Vaksinasi Kepada 370 Masyarakat

Porosnusantara.co.id – Pangkalan TNI AL Bangka Belitung kembali melaksanakan serbuan vaksin kedua kepada masyarakat maritim Belinyu dalam rangka mensukseskan program pemerintah “Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat” di gedung Serbaguna Pemcam Belinyu Kab. Bangka. (Selasa, 27 Juli 2021)

Dalam kegiatan Lanal Babel masih bersama Puskesmas Belinyu dalam melayani masyarakat yang akan melaksanakan vaksin ke 2, adapun sasaran vaksin adalah masyarakat maritim yang ada di Kec. Belinyu Kab. Bangka.

BACA JUGA  Setelah Scan PeduliLindungi di 4 Dermaga Kedatangan Kep Seribu Utara 563 Penumpang Kapal diminta Taat ProKes

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan diwakili Kepala Balai Kesehatan mengatakan, masih dalam kegiatan sosial Lanal Babel bekerja sama dengan Puskesmas Belinyu melaksanakan pemberian vaksin ke 2 kepada masyarakat maritim di Kec.Belinyu, dalam rangka percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat.

Diharapkan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker.

BACA JUGA  Kadislitbangad Terima Kunjungan Kapusjianstralitbang TNI

Kegiatan Vaksin dilaksanakan oleh tenaga kesehatan sebanyak 18 orang yang terdiri dari 2 orang dokter, dari Lanal Babel dan Puskesmas Belinyu serta dibantu 16 orang tenaga kesehatan dan administrasi yang berasal dari Lanal Babel dan Puskesmas Belinyu.

BACA JUGA  Terus Bagikan 1.400 Masker ke Warga, Polres Kepulauan Seribu dan Polsek Jajaran Cegah Sebaran Covid-19

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq menegaskan bahwa, seluruh Lanal jajaran Lantamal III akan selalu siap memberikan pelayanan terbaik guna menyalurkan Vaksin Covid-19 dan diharapkan seluruh lapisan masyarakat semakin antusias untuk melaksanakan vaksin demi memutus mata rantai dan memberantas penyebaran Covid-19 di tanah air, demi Indonesia maju, pungkasnya.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *