oleh

Salurkan Bansos, Polres Kep Seribu Bagikqn Beras kepada 192 KK Terdampak Covid-19

Porosnusantara.co.id – JAKARTA – Dalam rangka mengurangi beban warga terdampak Covid-19, Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek jajarannya terus menyalurkan bantuan sosial kepada warga di wilayah Kepulauan Seribu. Jumat (30/7).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, pihaknya hari ini menyalurkan dan membagikan bantuan sosial berupa beras masing-masing seberat 5 Kg kepada 105 KK warga terdampak Covid-19 di Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Kelapa dan Pulau Sabira.

BACA JUGA  Peserta Vaksin Covid 19 Usia 12~17 Tahun Mencapai 1300 Orang di Koopsau Angkatan Darat 

“Hari ini kita bahikan beras bantuan dari Bapak Kapolda Metro Jaya kepada 105 KK yang berada di Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Kelapa dan Pulau Sabira,” terang Asep Romli.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, pihaknya secara door to door menyalurkan bantuan sosial beras kepada 87 KK warga terdampak Covid-19 di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

BACA JUGA  Kunjungi Kep Seribu Wajib Tunjukkan Surat Anti Negatif

“Bantuan sosial berupa beras masing-masing seberat 5 Kg ini kita bagikan secara door to door agar tidak terjadi kerumunan,” jelas Wisnu Wardono.

Tercatat, penyaluran bantuan sosial berupa beras kepada warga terdampak Covid-19 oleh Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu hari ini sejumlah 192 KK dengan rincian Polsek Kepulauan Seribu Utara menyalurkan kepada 105 KK warga di Pulau Kelapa 25 KK, Pulau Panggang 10 KK, Pulau Pramuka 10 KK dan Pulau Sabira 70 KK.

BACA JUGA  2.500 Masker Dibagikan Polres Kep Seribu kepada Warga Cegah Covid-19

Sedangkan Polsek Kepulauan Seribu Selatan menyalurkan kepada 87 KK yang berada di Pulau Tidung 40 KK, Pulau Lancang 11 KK, Pulau Pari 14 KK dan di Pulau Untung Jawa 12 KK.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini