oleh

Peserta Vaksin Covid 19 Usia 12~17 Tahun Mencapai 1300 Orang di Koopsau Angkatan Darat 

Porosnusantara.co.id – Jakarta, Selasa (21/7/2021) – Dengan kehidupan  normal maka kuncinya adalah ternyata kita harus membentuk apa yang disebut sebagai pendidik ataupun kekebalan komunal maka vaksinasi program dan pemerintah ini harus sukses.

Karena semakin sukses maka kita akan lebih mempercepat Berakhirnya kehidupan normal baru yang menjadi menyampaikan menyampaikan akan dilanjutkan dengan dihari kerja , banyak orang tua itu sesuatu yang dilakukan usia 12 sampai 17 tahun serta ada juga lansia maka bentuk di masyarakat umum dan peserta Bersama ini kami sampaikan terima kasih.

BACA JUGA  Karhutla di Sedau, Singkawang di kepung asap

Assalamualaikum yang saya hormati Bapak Ketua Letkol londong dipondok gede cabang Jakarta timur satu hari bisa mencapai pada protokol kesehatan 5M persiapan tetap mulai dari kita 1.Mencuci tangan
2. Menjaga jarak
3. Menghindari kerumunan.
4. Menjaga Kesehatan
5. Mobilitas

BACA JUGA  Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin Marah Jika Pemerintah Paksa Rakyat untuk 

Jenis vaksin untuk d Pondok Gede adalah vaksin sinovac

Anggaran biaya pembelian kepada kita semuanya kepada anak bangsa. Bagaimana kita yang bisa tercapai atau kekebalan tubuh kita, kepada jajaran dari pusat kebudayaan masyarakat yang tinggal di tempat-tempat lain di tempat-tempat tersebut ketika melaksanakan kegiatan Jangan percaya kepada yang terkait dengan saya, paparannya.

BACA JUGA  DEBINDO dan KDEI Komunitas Desainer Etnik Indonesia  "PEDULI HUTAN INDONESIA”

Reporter: Tyo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini