Kakam Terpilih Vera Yuliastuti. A.Md. Resmi Di Lantik

 

Way Kanan, porosnusantara.co.id – Pada kontes pemilihan Kepala Kampung serentak tanggal 27 Mei 2021 yang salah satunya ikut dalam kontes Pilkakam yaitu Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman di GSG Gedung Serbaguna Way Kanan, Kamis 01/07/2021.

Kepala Kampung terpilih Vera Yuliastuti. A.Md, Menyampaikan Ucapan trimakasih kepada warga masyarakat Kampung Setia Negara, yang sudah memberikan amanah kepadanya menjadi pemimpin Kampung Setia Negara masa bakti 2021 sampai 2027.

BACA JUGA  BENTUK KEPEDULIAN ALUMNI AKPOL 94, GELAR BAKTI SOSIAL VAKSINASI DI MALL KOTA SEMARANG

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mensukseskan, menghantarkan dan mempercayai saya untuk memimpin Kampung Setia Negara ini periode 2021-2027. Saya sangat berharap dukungan dari masyarakat Untuk saya mengelola Kampung Setia Negara, sehingga bisa mewujudkan Kampung yang berdaya saing dan lebih baik lagi,” Paparnya.

Vera menambahkan,” Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pemilihan Kepala Kampung PPK yang sudah berjuang dalam rangka mensukseskan Pilkakam di Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu, dari awal sampai dengan selesai tidak ada hambatan,” Ucapnya.

BACA JUGA  Jajaran Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo Amankan Pemuda asal Makassar Kedapatan Membawa Narkotika Jenis Sabu.

 

Lebih Lanjut, Ia juga berharap kepada semua para aparatur Kampung Kampung Setia Negara, supaya bisa saling bekerjasa demi kemajuan dan serta mensukseskan apa yang menjadi program kedepan yang benar – benar bisa di rasakan masyarakat Kampung serta sesuai dengan harapan kita semua, serta bisa menata Kampung terutama sektor Infrastruktur baik fisik maupun di bidang yang lain nya, Terangnya.

 

Ia juga menghimbau,” kepada masyarakat Kampung Setia Negara lebih melestarikan kebudayaan ber gotong royong dalam segi apapun. Sehingga dengan memicu semangat gotong royong maka semua pekerjaan akan lebih mudah dan hasil yang di capai bisa lebih maksimal,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *