AKP Elly Padiansari Kanit Kamsel Polres Depok Beserta Jajarannya Membagikan Sembako Untuk Warga Sukmajaya Depok

  • Bagikan

Porosnusantara.co.id – Depok – Polres Metro (Polresto) Depok menyerahkan bantuan sosial 30 kantong beras berukuran 5 liter disalurkan kepada warga yang sedang isolasi mandiri akibat Covid-19 diwilayah Kavling BBM RT 03/01 Kel Sukmajaya Kec Sukmajaya Depok.

Kanit Kamsel Satlantas Polres Metro Depok AKP Elly Padiansari SH mengatakan, kegiatan berbagi sembako tersebut dilakukan dalam rangka Cooling Systim pihak Polresto Depok untuk membantu warga yang sedang isolasi mandiri (isoman)

“Iya, ini merupakan salah satu upaya kami meringankan beban warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumahnya masing-masing,”ujarnya Via What APP,(31/7).

Selain itu lanjut AKP Elly, Pihaknya juga membantu kegiatan fogging serta himbauan protokol kesehatan (prokes) covid-19, bersama Kasubnit Kamsel IPDA Ponco besrta Anggota Polresto Depok

“Semoga masyarakat yang sedang isoman dalam lebih fokus terhadap kesehatannya. Kalau sudah ada bahan pokok dirumah saya rasa lebih baik,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua RW 04 Kel Sukmajaya Sunoto mengucapkan selamat datang kepada pihak Polresto Depok serta mengucapkan ribuan terima kasih sudah menyumbangkan bahan pangan berupa beras kepada warganya yang sedang menjalankan Isoman. Semoga bermanfaat bagi keluarganya.

“Semoga petugas Polresto Depok selalu diberikan kesehatan dan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugasnya serta menjadikan berkah dari ibadahnya.aamiin”ucap Sunoto.

Reporter: Boy L

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *