51 Warga Pulau Panggang Ikuti Vaksin Presisi Polres Kep Seribu

Porosnusantaa.co.id – JAKARTA – Hari ini Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu melakukan kegiatan suntik Vaksin mobile di Slum Area Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Jumat (9/7).

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah Hayati menjelaskan, bahwa hari ini pihaknya melakukan kegiatan suntik vaksin di pulau padat penduduk Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara.

BACA JUGA  Komisi IX DPR RI Bakal Panggil Kemenkes & BPOM, Terkiat Perpanjangan Vaksin Covid-19 Kedaluwarsa

“Lokasi Pulau Panggang kita pilih karena penduduknya padat, agar semua warga bisa melaksanakan vaksin,” jelas Nur Jannah.

Nur Jannah menambahkan, vaksin yang diberikan adalah Astrazeneca dosis pertama dengan sasaran warga yang belum pernah suntik vaksin dan lolos pemeriksaan kesehatan.

“Warga peserta sebelum divaksin kita lakukan pemeriksaan kesehatan, setelah memenuhi persyaratan kemudian kita vaksin dan kita observasi selama 30 menit,” tambahnya.

BACA JUGA  Kapolda Metro Jaya memberikan pembekalan kepada siswa pendidikan pembentukan Bintara Gel I tahun 2022

Tercatat, hari ini ada 51 warga Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara menjalani suntik vaksin yang dilaksanakan oleh Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu.

“Walaupun sudah di vaksin, berharap warga tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin,” ujarnya.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *