12 Warga Terjaring Ops Yustisi Gabungan Polsek Kep Seribu Utara

Poroanusantara.co.id – JAKARTA – Hari ke 5 pemberlakuan PPKM Darurat dan sebagai Upaya mendisiplinkan warga dalam menerapkan protokol kesehatan Polsek Kepulauan Seribu Utara mengadakan Operasi Yustisi Gabungan di Pulau Pramuka Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Rabu (7/7).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu mengatakan, pihaknya bersama Tiga Pilar dan Tenaga Kesehatan melaksanakan Operasi Yustisi di Pulau Pramuka Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

BACA JUGA  Polsek Mauk Polresta Tangerang Melaksanakan Program Commender Wish Kapolda Banten, Guyub TNI-Polri

“Para pelanggar yang terjaring Ops Yustisi dikenakan sanksi sesuai aturan dan dilakukan Swab Antigen agar ada efek jera,” kata Asep Romli.

Asep menambahkan, bahwa sasaran Operasi adalah warga dan wisatawan yang berada diruang publik dan tidak mengenakan masker.

BACA JUGA  Baru Tiba di 4 Dermaga Kedatangan Pulau Pemukiman Kep Seribu Selatan 273 Penumpang Kapal Scan Peduli.Lindungi

“Dengan berjalan kaki kita berkeliling ke lokasi-lokasi yang sering dikunjungi masyarakat diantara nya Taman, Pantai, RPTRA, lapangan dan warung-warung kuliner,” tambahnya.

Diketahui, Operasi Yustisi Gabungan Polsek Kepulauan Seribu Utara menjaring 12 orang yang kemudian diberi sanksi sesuai aturan oleh Satpol PP dan dilakukan Swab Antigen.

BACA JUGA  Door to Door, Polres Kep Seribu Bagikan 1.700 Masker ke Warga

“10 kita kenakan sanksi teguran dan 2 sanksi kerja sosial, setelah menjalani sanksi dan dilakukan Swab Antigen hasilnya alhamdulillah non reaktif semua,” ujar Asep.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *