oleh

Ustad Ahid Mafrukhi.S.Pd.i, Terpilih Sebagai Ketua MWC NU, Kecamatan Baradatu

 

 

Way Kanan, porosnusantar.co.id – Ustad Ahid Mafrukhi.S.Pd.i terpilih secara aklamasi dalam konferensi Majelis wakil Cabang Nahdlatul Ulama(MWC) Kecamatan Baradatu, Minggu 21/2021.

Dengan tema memperkokoh ukhuwah an nadliyah untuk menuju kemandirian umat Dan Bertempat di kantor Pengurus Cabang ( PC ) Nahdlatul Ulama Kabupaten Way Kanan Majelis wakil Cabang Nahdlatul Ulama ( MWC ) Kecamatan Baradatu Melaksanakan Konferensi MWC NU Kecamatan Baradatu.

BACA JUGA  DPD KNPI Wajo Berikan Penghargaan Tokoh Anti Narkoba di Perigatan HANI 2020

Dalam konferensi tersebut dan setelah melalui musyawarah yang panjang terpilihlah Ustad Ahid Mafrukhi.S.Pd.i sebagai ketua tandfiziah MWC NU Kecamatan Baradatu dan kyai Habibunnajib.,S.Pd.i Sebagai Rois Syuriah MWC NU Baradatu.

BACA JUGA  Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Dalam kesempatan tersebut ketua terpilih ustad Ahid mafrukhi.,S.Pd.i mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan pada beliau insyaallah amanah dan tanggung jawab ini akan saya jalankan sebaik mungkin.

Lanjut,” Ia juga menyampaikan bahwasan organisasi ini akan maju ketika kita bergerak bersama maka dari itu iya juga butuh suport dari semua pihak baik dari para sesepuh poro ustad poro yai dan stekholder lainnya,” Paparnya.

BACA JUGA  Pendapatan Alfamidi naik 9,59% di Kuartal 3/2020.

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua PC NU Kabupaten unsur Banom dan forkopincam dan kegiatan ini pun tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini