oleh

TNI AD Gelar Silaturahmi Dengan Para Awak Media Untuk Mempererat Kemitraan Dan Sinergi Di Bumi Perkemahan Cibubur

 

 

Jakarta, Porosnusantara.co.id – Sejak Kamis pagi, kawasan Perkemahan Cibubur ramai oleh yel-yel awak media yang dipandu oleh personil Dispen AD. Kebersamaan ini diusung dalam tema Komsos Kreatif: Silaturrahmi TNI AD bersama awak media. Kegiatan yang dilaksanakan hari ini, 16 Juni 2021 berlangsung semarak penuh kekeluargaan.

BACA JUGA  Kemenkop dan UKM Bersama Bukalapak Bersinergi Untuk mengembangkan UMKM Indonesia

 

Acara ini dikemas dalam bentuk outbond, diawali dengan olahraga, dilanjutkan dengan game ketangkasan. Rangkaian acara berlangsung semarak dengan penerapan protokol kesehatan.

 

Menjelang siang hari, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah unsur Dinas Penerangan Angkatan Darat dengan awak media. Pada kegiatan ini, Kepala Dinas Penerangan (Kadispenad) Kolonel Tatang Subarna memberikan apresiasi kepada media.

BACA JUGA  Kota Depok Ajuakan PSBB Tahap III Ke Gubernur Jabar

 

Dalam sambutannya, Kolonel Tatang Subarna menjelaskan pentingnya kerjasama dengan media. Kolonel Tatang Subarna juga menyampaikan pesan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal Andika untuk menghargai kinerja pewarta.

 

“Keberadaan media itu penting, bahkan Bapak KASAD, Jenderal TNI Andika menyampaikan agar menghargai kerja media dan tidak menghalangi awak media untuk melakukan liputan”, kata Kolonel Tatang Subarna, yang merupakan putra Sumedang, Jawa Barat.

BACA JUGA  Kapolres Jakbar Kombespol Audie Latuheru Pimpin Sertijab 3 Kapolsek

 

Di penghujung acara, Kadispenad Kolonel Tatang Subarna memberikan apresiasi pada media dan awak media, menurut kategori media elektronik, media cetak dan media online.

Rudi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini