Sikapi Game Online Pekon Tugu Mulya Adakan Giat Di Lamban Baca

 

Lampung Barat, porosnusantara.co.id – Menyikapi kebiasaan anak – anak agar tidak kecanduan menghabiskan waktu bermain Game Online saat libur sekolah. Pekon Tugu Mulya, Adakan kegiatan di Lamban Baca dengan berbagai kegiatan. Kamis 24/06/2021.

Hal ini sengaja di lakukan oleh Pemerintah Pekon atau Pratin Tugu Mulya, Bapak Susilo Haryanto, selaku Pratin di Pekon teesebut bersama warga Pekon dan beserta perangkat dan jajaran yang ada di Pekon tersebut.

BACA JUGA  Lowongan PPPK Setara CPNS Dibuka Hari Ini

Menurut Susilo, selaku Pratin hal ini sengaja di rencanakan oleh pemerintah Pekon, supaya anak – anak yang ada di Pekon Cipta Mulya, mengisi hari libur sekolah sambil bermain serta sembari belajar.

BACA JUGA  Seruan Jokowi Mundur Jadi Tranding Topic Nasional

 

” Hal ini dilakukan di masa libur sekolah dan sembari menunggu tahun ajaran baru sekolah di mulai kembali, Lamban Baca pekon Tugumulya ramai dikunjungi anak-anak dari berbagai kalangan usia, mereka berbondong – bondong pergi ke lamban baca guna membaca buku dan bermain bersama rekan-rekan mereka,” Ucapnya.

BACA JUGA  Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020, Polres Nabire Gelar Doa Bersama

Lanjut Pratin,” Pada kesempatan ini juga saya selaku Peratin, beserta aparatur pekon mengadakan sejumlah perlombaan guna meningkatkan minat baca serta serta meningkatkan Kreatifitas anak-anak di Pekon Tugu Mulya ini sehingga terhindar dari Game Online,” Tutupnya.

Indera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *