SDN 1 Sidomulyo Umumkan Hasil Kelulusan Serta Berikan Penghargaan Pada Siswa/Siswi Berprestasi

 

Lampung Barat. porosnisantara.co.id – Pengumuman kelulusan Sekolah Sekolah Dasar ( SDN ) di Kabupaten Lampung Barat ditetapkan pada bulan Juni 2021, salah satu nya SDN 1 Sidomulyo Kecamatan Pagardewa Kabupaten Lampung Barat, Selasa 15/06/2021.

Dalam Acara kelulusan tersebut di hadiri Korwil Kecamatan Sekincau, Korwil Kecamatan pagar dewa Ka SMP 1 ( Satu ) Atap Pagar Dewa, Ka MTS Al Falah, Ka Yayasan Bani Ismail dan seluruh wali murid SDN I Sidomulyo Pagar Dewa.

Selaku Kepala Sekolah SDN 1 Sidomulyo Mahrus Kurniawan, S, Pdi mengatakan, ” Kelulusan SD ditetapkan pada tanggal 15 Juni 2021, alhamdulilah SDN 1 Sidomulyo Kecamatan Pagar Dewa pada tanggal 15/06/2021 telah mengumumkan hasil kelulusan dengan 100% siswa yang lulus,” Jelas Mahrus Kurniawan, S, Pdi.

BACA JUGA  Takjub Anies Sukses Kurangi Banjir, Bima Arya: Dulu Kalau Siaga 1 DKI Sudah Banjir Parah!

Lanjut Kepsek, “ Kami Pihak Sekolah ucapkan terima kasih kepada wali murid yang telah mempercayakan anak anaknya untuk menempuh pendidikan di SDN 1 Sidomulyo, selanjutnya untuk meneruskan ke jenjang yang lebih atas yaitu SLTP maupun Madrasah, ” Imbuhnya.

Sementara itu salah satu dari orang tua murid SDN 1 Sidomulyo Suroso menyampaikan ucapan, ” terima kasih kepada pihak dewan guru, komite sekolah, atas pembimbingan serta pendidikan yang di berikan selama ini kepada anak – anak kami, Ucapnya.

BACA JUGA  Percepat Akses Warga Kampung Gunung Katun Adakan Giat Buka Badan Jalan

“ Semoga apa yang telah di ajarkan akan menjadi ilmu yang berguna bagi Nusa dan Bangsa, selain itu ucapan terima kasih mewakili para wali murid atas pendidikan yang di berikan kepada anak anak kami, terima kasih dewan guru semuanya tanpa terkecuali, ” Imbuh Suroso.

Kemudian acara di lanjutkan pembagian Surat keterangan kelulusan juga di berikan penghargaan bagi siswa / siswi yang berprestasi, acara berlangsung dengan tetap mematuhi Prokes Covid – 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *