Satgas Covid – 19 Kecamatan Pagar Dewa Yustisi Prokes Di Pasar Basungan Agar Patuhi Prokes

 

 

Lampung Barat. porosnusantara.co.id -Jajaran Anggota Polsek Sekincau Polres Lampung Barat, Koramil 0422/05 Belalau Satgas Covid-19 Kecamatan Pagar Dewa , Satpol PP, Peratin Basungan Wirianto terus lakukan Yustisi Penegakan Prokes 05/06/2021.

Kapolsek Sekincau Kompol. Sukimanto, S,Sos,M,M,. Menghimbau Kepada masyarakat yang ada di Wilkum Polsek Sekincau baik yang ada di pasar, tempat tempat umum lainya menghimbau selalu patuhi prokes.

“Tetap Patuhi Protokol Kesehatan di manapun kita berada, kita belum tau kapan Pandemi ini akan berakhir, bagi warga yang habis bepergian wajib isolasi diri selama 14 hari, semua demi kebaikan kita, dan partisipasi kita dalam membantu pemerintah mencegah penyebaran wabah pandemi ini” Himbaunya.

BACA JUGA  Ali Mazi Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI.

 

Kepatuhan kita terhadap Prokes juga kunci dari segera berakhirnya Pandemi yang sudah melanda negeri ini hampir Selama dua tahun.

Sementara itu Camat Pagar Dewa,  M. Jones, harapkan warga yang ada di Kecamatan Pagar Dewa baik di pasar maupun tempat lainya tingkatkan kesadaran patuhi Prokes Covid-19.

” Ojo Ngeyel Ojo Angel kalau suruh patuhi Prokes semua tujuanya demi kebaikan dan kesehatan kita bersama Ingat ada keluarga yang selalu kita sayangi serta lindungi di rumah”Tandas Camat.

BACA JUGA  Kajari Wajo di Minta Usut Tuntas Penggunaan DD Desa PallimaE

Selain itu,  M. Jones ajak warga untuk patuhi Prokes kapan saja di mana saja kita berada, “kepatuhan kita terhadap Prokes jangan pas ada petugas saja tetapi dari kesadaran kita sebagai warga negara Indonesia yang sangat peduli dengan keadaan saat ini” Imbuhnya.

Indera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *