oleh

PWMOI SUL – SEL AKAN DILANTIK BULAN JULI 2021, MENDATANG

 

Makasar, porosnusantara.co.id – Jelang pelantikan Panitia Pelantikan Perkumpulan Wartawan Online Media Online Indonesia ( PWMOI ) mengadakan rapat Pemantapan Pelatikan, yang dihadiri oleh Para Ketua – Ketua DPC Kabupaten / Kota Se Sulawesi Selatan di Hotel Bahagia Jalan Buruh Makasar, Minggu 20/06/2021.

Ketua Panitia Pelantikan Syamsu Alam, mengatakan,” tujuan diadakannya rapat pemantapan pelantikan ini hanya ingin mengetahui kesiapan para Ketua-ketua DPC PWMOI Se Sulawesi Selatan, dan kami dari Panitia telah siap mensukseskan Pelantikan pada Tanggal, 04 Juli 2021 yang bertempat di Hotel Arthama Jalan Haji Bau Makassar,” Ucapnya.

Sementara Abdul Halim. SH . M.Par Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (DPW PWMOI) Provinsi Sulawesi selatan mengatakan,” terima kasi dan kami memberikan aprisiasi terhadap para Ketua-ketua DPC PWMOI yang telah hadir pada rapat pemantapan ini, dan kita ini semua sama hanya saya diberikan amanah dari DPP PWMOI untuk mempersatukan prasepsi demi kemajuan PWMOI kedepan,” Terangnya.

BACA JUGA  Longsor Dua Titik Di Jalan Raya Majakerta Belum Di Perbaiki

Lanjut Abdul Halim,” Sekarang kita sinkronkan antara Perkumpulan Wartawan Online (PWMOI) dengan Media Online Indonesia (MOI) karena Ketua Umum DPP MOI dengan Ketua Umum PWMOI dan Sekjen PWMOI adalah satu, Cuma pusat melihat kalau hanya MOI itu Cuma Wadah Perkumpulan Perusahaan Media , maka semua Pengurus dijakarta berkomitmen membentuk namanya PWMOI sebagai wadah perkumpulan para Wartawan, jadi sekarang kita memiliki Wadah Perusahaan Media dan kita memiliki Wadah Wartawan,”Jelas Abdul Halim yang berpropesi Advokat.

BACA JUGA  Masuk Fase "New Normal", Satu Orang Positif Covid-19 Sawahlunto di Rujuk ke RS Semen Padang

Sementara Sekretaris DPW PWOMOI Provinsi Sulawesi selatan Syarul Syam, selaku moderator dalam Rapat Pelantikan , meminta kepada seluruh Ketua-ketua DPC PWMOI sekiranya dapat memperkenalkan diri, guna saling kenal mengenal sesama Pengurus PWMOI, dan kami tak lupa mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi terhadap teman–teman DPC yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti pertemuan ini.

Syahrul juga menambahkan bahwa sebagai media online, tentunya para anggota PWMOI diharapkan mampu memanfaatkan teknologi berbasis online serta penggunaan berbagai media sosial (medsos) yang ada.

Sementara itu Muh Marsose yang didaulat sebagai Ketua PWMOI Kabupaten Wajo, menyampaikan rasa terima kasih serta merasa yang paling bersyukur dengan terbentuknya PWMOI.

BACA JUGA  Rapat Konsolidasi Pemuda Pancasila (PP) Pakisjaya bersatu dengan PAC Demokrat untuk Cellica Karawang.

Selaku ketua MOI Kabupaten Wajo, ada beberapa anggota kami dari DPC MOI Kab. Wajo ada 6 (enam) anggota kami bergabung disalah satu Organisasi Wartawan dan salah satunya Pengurus inti (Sekretaris) mengundurkan diri dari DPC MOI Kab. Wajo karena ikut bergabung pada organisasi Wartawan yang sama dengan PWMOI.

Setelah terbentuknya PWMOI Provinsi Sulawesi Selatan, maka DPC MOI Kab. Wajo sudah ada alasan tepat bahwa 6 anggota MOI yang bergabung di Organisasi wartawan ( JOIN ) sudah mutlak tidak dapat dipertahankan di MOI karena PWMOI dengan JOIN adalah organisasi sejenis yakni organisasi Wartawan.’ Tegasnya. / Lia MOI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini