Putra Putri Terbaik Lampung Barat Tuai Hasil Memuaskan Dalam Ajang Talent Hunting Bagimu Negri

 

Lampung Barat. porosnusantara.co.id Talent hunting Bagimu Negri adalah ajang pencarian bakat dan sebagai wadah yang peduli terhadap pemberdayaan dan pengembangan potensi talent generasi muda untuk meningkatkan kreativitasnya, 03/06/2021.

 

Ajang tersebut digelar mulai tanggal 13 Februari sampai 03 Juni 2021, dan diikuti oleh kurang lebih 1500 peserta dari 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung. Talent Hunting Bagimu Negri juga akan digelar di 34 Provinsi di Indonesia dengan Provinsi Lampung sebagai
Pelopornya, dan Lampung Barat telah mengirimkan putra putri terbaiknya dan semuanya lolos serta menorehkan prestasi di ajang ini.

BACA JUGA  MASYARAKAT MENGELUH PADA BAGIAN PENGAMBILAN TIKET ANTRIAN PASIEN DI RSUD LUBUK SIKAPING

 

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto melakukan pemukulan Gong sebagai tanda secara resmi pembukaan ajang Grand Final Talent Hunting Bagimu Negri di Balai Keratun, Komplek Perkantoran Gubernur lampung.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto mengatakan Pemerintah Provinsi Lampung menyambut baik digelarnya ajang Talent Hunting Bagimu Negri sebagai salah satu wadah positif untuk anak-anak muda di Lampung.

Terpisah Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus mengucapkan selamat kepada para pemenang terkhusus kepada para putra putri terbaik lampung barat yang telah lolos ke ajang talent hunting bagimu negri.

BACA JUGA  Kasus Covid-19 Meningkat, Korem 162/WB Bantu Distribusi Oksigen ke Rumah Sakit

Sementara itu ketua DPRD lambar juga Edi Novial juga mengatakan bahwa ajang ini adalah ajang bergengsi yang harus kita dukung untuk memotivasi anak anak muda untuk tampil berani kreatif dan inovatif.

Terpisah Ketua Pemuda/i Bersatu Lampung Barat bersatu PLB Teuku Wahyu mengatakan bahwa Putra Putri berprestasi ini akan melanjutkan syuting film nantinya dengan judul 1000 detik 1 cahaya dari program Talent hunting bagimu negri dan lokasi pembuatan filmnya akan 100 persen di laksanakan di Provinsi Lampung salah satunya di Lampung Barat,Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *