Pratek Mandiri Baradatu, Adakan Program Sunat Gratis Setiap Hari Jum’at Kepada Anak Yatim Dan Masyarakat Serta Kaum Duafa Yang Membutuhkan

 

Way Kanan. porosnusantara.co.id – Berasal dari keluarga sederhana dengan pencapaian karir yang saat ini terbilang sukses dan cemerlang tak membuat dokter muda kelahiran Way Kanan, dr Hendra Yuarfan untuk terus memberikan manfaat kepada sesama, Jum’at 18/06/2021.

Sebagai wujud syukur, Pratik Mandiri Dr Hendra Yuarfan miliknya yang kurang lebih telah berdiri selama 10 tahun terus memberikan inovasi dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kurang lebih sejak 1 Bulan terakhir, Pratik Mandiri miliknya rutin mengadakan sunat gratis melalui program Jum’at berbagi
bersama. “Program sunat gratis ini selalu kita adakan setiap jum’at dan Insya Allah akan berlaku sepanjang Pratik Mandiri Saya berdiri melayani masyarakat,” Ucap dr Hendra Yuarfan.”

BACA JUGA  Tiap Tanggal 27 Juli Indonesia Pringati Peristiwa Kudatuli 1966

Ia mengatakan, diakuinya dunia medis adalah dunia kemanusian di mana sebagai seorang dokter dirinya bertekad untuk bisa saling membantu dan berbagi dengan sesama, khususnya masyarakat yang membutuhkan.

Lanjutnya, “dunia kedokteran ini memang tidak bisa 100 persen berkaitan dengan materi karena disini ada sisi kemanusian dan disini sebagai dokter kita harus saling bantu terutama bagi yang membutuhkan,” Ungkap dr. Hendra Yuarfan.

Dikatakan dr. Hendra Yuarfan, keberadaan Pratek Mandiri tidak hanya dikunjungi oleh pasien-pasien dari Way Kanan, namun berasal dari berbagai daerah – daerah lainnya.

BACA JUGA  Sat Reskrim Polsek Medan Timur Tembak Pelaku Spesialis Bobol Rumah Kosong

“Untuk antusias masyarakat saat dibuka Pratik Mandiri Dr Hendra Yuarfan ini sangat disambut baik, bahkan pasien yang datang pun tidak hanya ruang lingkup Kecamatan Baradatu bahkan dari luar Kecamatan.”

dr. Hendra Yuarfan berharap,” melalui program jum’at berbagi tersebut seluruh masyarakat yang membutuhkan bantuan bisa terfasilitasi,” Tutupnya.

Indera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *