oleh

Polres Kep Seribu dan Polsek Kep Seribu Selatan Suntik Massal di Posko KTJ Pulau Tidung

Pprosnusantara.co.id – JAKARTA – Polres Kepulauan Seribu bersama Polsek Kepulauan Seribu Selatan menggelar Suntik Vaksin Massal di Posko KTJ Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Rabu (23/6).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono yang hadir dalam kegiatan mengatakan, kegiatan suntik vaksin massal dilaksanakan dalam rangka Program Percepatan Vaksinasi Nasional Covid-19 Polres Kepulauan Seribu bersama Polsek Kepulauan Seribu Selatan di Posko KTJ Pulau Tidung.

BACA JUGA  Ini Hasil Testing Swab Antigen 6 Warga di Posko KTJ Pulau Lancang Kep Seribu Selatan

“Warga sangat antusias ikut suntik vaksin, walaupun kemarin kita sudah melaksanakan di tempat ini namun masih banyak warga yang ingin ikut suntik vaksin,” kata Wisnu Wardono.

Sementara Perwira Urusan Kesehatan Bagian Sunber Daya Manusia (Pa Urkes Bag Sumda) Polres Kepulauan Seribu dr. Isti Iryan Priyanti mengatakan, peserta vaksin adalah warga yang berusia 18 tahun keatas dan dalam keadaan sehat serta belum suntik vaksin dimana setelah melalui proses cek suhu badan, tensi darah dan tahap screening serta dinyatakan memenuhi syarat baru dilakukan penyuntikan.

BACA JUGA  PT. BA UPO GELAR KHITAN MASSAL SE KOTA SAWAHLUNTO.

“Vaksin yang kita berikan adalah Vaksin Astrazeneca dosis pertama, dimana setelah dilakukan penyuntikan selanjutnya menjalani Observasi selama 30 menit,” ujarnya.

Terlihat hadir dalam kegiatan diantaranya Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Perwira Urusan Kesehatan Polres Kepulauan Seribu, Camat Kepulauan Seribu Selatan, Aparat Kelurahan Pulau Tidung, Tokoh masyarakat Pulau Tidung.

BACA JUGA  Gelaran Vaksinasi Merdeka Covid-19 Polres Kep Seribu Serentak Diadakan di 4 Lokasi dan Suntik 405 Peserta

Tercatat, peserta suntik vaksin yang hari ini diselenggarakan oleh Polres Kepulauan Seribu di Posko KTJ Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan sejumlah 122 peserta.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini