Polres Kep Seribu Bagikan 1.600 Masker Cegah Covid-19

Porosnusantara.co.id – JAKARTA – Polres Kepulauan Seribu dan jajaran hari ini membagikan 1.600 masker medis gratis kepada warga Di delapan pulau pemukiman di Kepulauan Seribu. Minggu (20/6).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya dan jajaran hari ini serentak membagikan 1.600 masker medis gratis kepada warga yang berada di delapan pulau pemukiman.

“Secara serentak hari ini kami membagikan masker medis gratis sejumlah 1.600 pcs sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19,” terang Abdul Kadir.

BACA JUGA  Polsek Cisoka Polresta Tangerang Mengawal Acara Pelantikan Kepengurusan Gerakan Pramuka

Kadir menambahkan, masker medis dibagikan secara gratis dan bersamaan dengan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaan masker yang baik dan benar.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli menerangkan, pihaknya membagikan masker medis ke warga di empat pulau yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Utara dengan jumlah 750 pcs.

BACA JUGA  Polri Sita 10 Jam Tangan Mewah Rp 8 Miliar Dari Calon Mertua IK

“Kami bagikan masker medis kepada warga Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka secara door to door agar tidak terjadi kerumunan,” jelas Asep.

Ditempat terpisah Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menerangkan, pembagian masker medis yang dilakukan jajaran nya menyasar kepada warga yang berada diruang publik di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

BACA JUGA  Pererat Silaturrahmi Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Aiptu Jajang Sambang Perangkat Desa Rancalabuh

“Kali ini kita membagikan sejumlah 750 pcs ke warga sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Wisnu.

Tercatat, Polres Kepulauan Seribu dan jajaran hari ini membagikan sejumlah 1.600 masker medis kepada warga dengan rincian Polres membagikan 100 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Utara 750 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 750 pcs.

Reporter : Johan Sopaheluwakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *