oleh

Penemuan Seorang Kapolres Menciptakan Limbah Menjadi Batu Tela.

 

Merauke. porosnusantara.co.id – Ini lah ide dari seorang Kapolres Bapak Untung Sangaji, banyak menciptakan hal hal baru dari bahan yang tidak ada guna nya menjadi bermanfaat sehingga menjadi barang yang berharga,16/06/2021.

 

Diantara nya Batok kelapa menjadi sebuah kancing baju dan sudah bisa di expor ke luar negri kemudian Limbah di sulap menjadi Batu bata yang unik dan keren dengan nilai jual yg tinggi dan sangat bermanfaat untuk masyarakat Merauke khususnya dan pada umum nya Papua Selatan.

BACA JUGA  Bupati Bekasi,Hadiri Acara Peresmiaan Embung Desa Karangmukti

Dengan temuan gagasan yang cemerlang seorang Kapolres Untung Sangaji dapat membantu masyarakat kabupaten Merauke menciptakan lapangan kerja dan dapat menambah penghasilan ibu ibu dan juga masyarakat setempat.

BACA JUGA  Industri Otomotif Semakin Kencang Terobos Pasar Ekspor

 

Untung Sangaji seorang Kapolres
namanya viral dengan tragedi Thamrin mempunyai hoby moge Harley mempunyai sifat yang tegas disiplin tapi juga low profile.

Hasil pemikiran Seorang Kapolres dan Dengan ide ide nya yang sudah di ciptakan dapat menjadi inspirasi anak muda di kota Merauke.

BACA JUGA  Dedi Rahmadani Resmi Mendaftar Calon Wali Nagari Pauah

 

Dengan adanya kesibukan dan aktifitas anak muda/ karang taruna yang masih menganggur minimal bisa mencipatakan kota Merauke yang aman nyaman dan mengurangi tingkat kriminalitas. TR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini