Ops Yustisi Gabungan Polsek Kep Seribu Selatan Beri Sanksi 7 Pelanggar Prokes

Porosnusantara.co.id – JAKARTA – Perkuat PPKM Mikro di Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tiga Pilar, Tim Kampung Tangguh Jaya dan Tenaga Kesehatan melakukan Ops Yustisi Gabungan di KTJ Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Minggu (27/6).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu mengatakan, untuk mendisiplinkan warga dalam menerapkan protokol kesehatan pihaknya terus melakukan Operasi Yustisi Gabungan.

BACA JUGA  Cegah Covid-19, Polres Kep Seribu dan Polsek Jajaran Himbau ProKes dan Bagikan 1.500 Masker ke Warga

“Kita hari ini melaksanakan Ops Yustisi di KTJ Pulau Untung Jawa dengan sasaran warga dan wisatawan yang berada di ruang publik,” kata Wisnu.

Wisnu menambahkan, semua pelanggaran protokol kesehatan selain kita kenakan sanksi sesuai aturan juga dilakukan Swab Antigen ditempat.

BACA JUGA  Mantap, Polres Kepulauan Seribu Sudah 100% Menyalurkan Dana BTPKLW ke Warga

“Selain sanksi Perda juga kita kenakan sanksi Swab Antigen disamping untuk efek jerawat juga sebagai langkah testing Covid-19,” tambahnya.

Tercatat, Ops Yustisi Gabungan Polsek Kepulauan Seribu Selatan di Kampung Tangguh Jaya Pulau Untung Jawa kali ini menjaring 7 pelanggar yang semuanya terkait masker.

BACA JUGA  Koramil 01/Jatinegara Gelar Serbuan Vaksinasi Tingkat RW

“Dari 7 pelanggar, 4 kita kenakan sanksi teguran dan 3 kita kenakan sanksi kerja sosial membersihkan sampah di jalanan. Setelah menjalankan sanksi kemudian kita Swab Antigen dan alhamdulilah semuanya non reaktif,” ujarnya.

Reporter : Johan Sopaheluwakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *