Mural Jakarta Kota Kolaborasi Percantik Tiang Tol Jalan Cakung

Porosnusantara.co.id — Tiang kolong tol di Jalan Cakung Cilincing (Cacing), Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing digunakan sebagai lokasi pembuatan mural yang bertemakan Jakarta Kota Kolaborasi. Lurah Semper Barat, Benhard Sihotang mengatakan, Jalan Cacing termasuk lokasi strategis dan merupakan jalur lintas ke sejumlah wilayah

“Pembuatan mural Jakarta Kota Kolaborasi dengan warna biru abang membutuhkan waktu satu minggu. Petugas PPSU Kelurahan Semper Barat dan warga turun langsung untuk pengerjaan mural di kolong tol Jalan Cacing,” ungkap Benhard saat dikonfirmasi, Senin (7/6).

BACA JUGA  Permudah Akses Warga Antar Desa, Kementerian PUPR Mulai Bangun 4 Jembatan Gantung di Provinsi Aceh Tahun ini

Mempercantik lingkungan dengan lukisan mural yang dilaksanakan secara serentak di sejumlah lokasi merupakan wujud apresiasi atas bertambahnya usia Kota Jakarta yang ke-494 pada 22 Juni mendatang. “Kami juga berkolaborasi dengan PT Justus dalam pembuatan mural karena ini semua untuk merayakan HUT Kota Jakarta biar lebih meriah,” tuturnya.

BACA JUGA  KKI Audensi Ke Bupati Way Kanan Sekaligus Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama Konsil Kedokteran Indonesia

Ia berharap adanya lukisan mural di tiang kolong tol Jalan Cacing dengan ukuran 2 x 3 meter dan 2 x 5 meter bisa semakin memperindah Kota Jakarta. “Jadi lebih rapi dan berwarna karena di tiang ini tadinya terlihat kusam dan kotor akibat aksi vandalisme,” ujar Lurah Semper Barat.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *