Mobil Dinas Desa Bantarsari Tidak Terawat, LP – KPK Angkat Bicara

 

Bekasi. Porosnusantara co.id – Miris
mobil operasional Desa Bantarsari nampak tidak terawat di halaman rumah warga dan sengaja di biarkan mangkarak di Kampung Bolang Kulon, Desa Bantarsari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Minggu 06/06/2021.

Hasil pantauaan  LP-KPK bersama beberapa awak media, mobil operasional XENIA dengan nomor polisi B 1138 FQN.Desa Bantarsari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

 

Mobil dinas yang diberikan kepada Kepala Desa dari Pemerintah daerah adalah untuk dipergunakan bagi kepentingaan masyarakat, namun sangat disayangkan bahwa Kepala Desa Bantarsari diduga sengaja tidak merawat dan membiarkan mobil dinas mangkarak dalam kondisi ban mobil kempes.

BACA JUGA  SILAHTURAHMI KAPOLRESTA TANGERANG BERSAMA WARTAWAN/MEDIA MASSA

 

Sementara itu, Rohman selaku Lembaga Pengawasan-Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) mengatakan,terkait mobil dinas Desa Bantarsari bernomor pol B 1138 FQN yang tidak di rawat dan sengaja dibiarkan mangkrak.

 

“Saya sangat perihatin dengan mobil dinas Desa Bantarsari dengan nomor polisi B 1138 FQN, sengaja tidak terawat dan di biarkan mangkrak di halaman rumah warga “,Ujar Rohman LP-KPK kepada awak media.

BACA JUGA  Komandan Lanal Batam Laksanakan Kunker Ke Posal Pulau Sugi Sekaligus Melaksanakan Patroli Terbatas

 

Lanjutnya, Masih Kata Rohman, Saya berharap kepada dinas terkait agar menindak tegas terkait pemerintah desa, dengan sengaja membiarkan mobil dinas tersebut mangkrak “,Pungkasnya.

 

Sampai berita di tayangkan Kepala Desa Bantarsari tidak bisa ditemui atau pun dihubungi melalui WhatsApp.

Asim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *