Kodim 0427/Way Kanan Adakan Sosialisasi Cegah Radikalisme Di Kampung Lembasung

  • Bagikan

 

 

Way Kanan, porosnusantara.co.id -Kodim 0427/ Way Kanan menggelar acara sosialisasi bagai mana cara menangkal Radikalisme/Seperatisme di Kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan yang di laksanakan di Balai Kampung setempat, Kamis 24/06/2021.

Acara sosialisasi tersebut di pimpin oleh Fasi Intel A. Yani Folsen yang mewakili
Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf. Anang Agung Gede Rama, CP, S,Sos, M,Tr, serta Kepala Kampung M.Helmi Ibrahim, serta jajaran perangkat Kampung Lembasung dan bersama warga masyarakat setempat.

Dalam penyampaian nya Fasi Intel,” tujuan pelaksanaan sosialisasi Menangkal Radikalisme/ Seperatisme adalahsebagai bentuk pembinaan pada
masyarakat bahwa pembinaan ini tidak lain, bertujuan untuk membangkitkan rasa persatuan dan juga mewujudkan utuhnya Wilayah NKRI,” Ucapnya.

Lanjut Pasi Intel,” hal ini juga sudah bayak jenis konsepĀ  penjajahan meracuniĀ  dalam pemikiran kita semua menganggap budaya dari Negara luar lebih baik dari pada Negara kita sendiri,” Terangnya.

Ditempat yang sama, M.Helmi Ibrahim selaku Kepala Kampung Lembasung mengucapkan bayak berterima kasih kepada Kodim 0427/ Way Kanan atas binaan kepada masyarakat Lembasung. semoga bisa di pahami bisa bermanfaat dalam kehidupan masyarakat Kampung Lembasung, Tutup Helmi.

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *