Kasat Narkoba Polres Way Kanan Ikut Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 75

 

Way Kanan, Porosnusantara.co.id – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang Ke – 75 Polres Way Kanan mengelar Baksos yaitu Donor darah yang di Pimpin Langsung Oleh di Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, SH. Di halaman Mapolres setempat, Kamis, 24 Juni 2021.

Kegiatan bakti sosial Donor Darah ini di ikuti oleh 135 anggota Polri dan 17 anggota Bhayangkari, yang dimana kegiatan tersebut melibatkan tenaga medis RS. Zainal Abidin Pagar Alam (ZAPA) serta PMI Kab. Way Kanan.

BACA JUGA  Warga Antusias Datangi Gerai Vaksin Booster Polsek Kep Seribu Utara Malam Hari di Bulan Puasa

Dan salah satu dari peserta pendonor yang ikut dalam bakti sosial mendonorkan Darah yaitu Kasat Narkoba Polres Way Kanan, Iptu Mirga nurjuanda,S.S.os.,M.M. juga ikut dalam bakti sosial tersebut.

Dalam kesempatan ini Kasat Narkoba Mirga mengatakan,” selain dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke – 75, ini juga merupakan kegiatan beramal karena donor darah selain baik untuk kesehatan tubuh pendonor juga merupakan sedekah bagi pendonor dengan mensedekahkan darah nya untuk masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan,” Ucapnya.

BACA JUGA  Kemenpora Gelar Kegiatan Mekanisme Pelaporan Dukungan Fasilitasi Organisasi Kepemudaan Dan Kepramukaan

 

“Mudah – mudahan dengan adanya donor darah ini bisa membantu bagi yang membutuhkan juga bisa membantu RS. ZAPA dalam menangani pasien yang memerlukan transfusi darah dan bisa menunbuhkan semangat donor bagi masyarakat way kanan secara umum untuk tidak takut donor darah,” Tutup Kasat Narkoba.

Indera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *