Kapolres Lampung Barat Melalui Polsek Sekincau Giat Ops Bina Waspada Krakatau Lakukan Binluh Ke Tokoh Masyarakat

 

Lampung Barat. porosnusantara.co.id – Polres Lampung Barat melalui Polsek Sekincau giat Ops Bina Waspada Krakatau 2021 Gencar lakukan Binluh dan himbauan kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta aparat Instasi terkait yang ada di wilayah hukum polsek Sekincau, Sabtu 12/06/2021.

Dalam giat OPS Bina waspada di pimpin langsung Kapolsek Sekincau KOMPOL SUKIMANTO, S.Sos, M.M, bersama Panit Intel IPDA FADHLI AR, Kanit Binmas Bripka Poniman, S.Pd, Bripka Bhabin Kamtibmas Bripka Ericho Yudhistira, melaksanakan silaturahmi ke rumah salah satu tokoh agama Ustad Aris S.Pd,I sebagai pemuka agama di wilayah Sekincau.

BACA JUGA  Tingkatkan Disiplin, Kanit Reskrim Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Pimpin Apel Pagi

Kapolsek polsek sekincau KOMPOL SUKIMANTO, S.Sos, M.M. Mengharapkan dalam kegiatan OPS bina waspada Krakatau 2021 salah satu yang dilakukan iyalah melalukan pembinaan dan penyuluhan kepada tokoh agama serta menyampaikan himbauan untuk mewaspadai paham-paham yang dapat memecah belah kedaulatan bangsa dan radikalisme dan yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945,
mengajak berpartisipasi menjaga kambtibmas agar Wil Polsek Sekincau tetap kondusif dan mengajak kepada masyarakat untuk tetap taati prokes antisipasi penyebaran covid – 19.

BACA JUGA  Pemerintah Optimis Target Swasembada Daging Sapi Tahun 2026 Akan Terwujud

Senada juga di samapaikan Kanit Binmas Polsek Sekincau Bripka Poniman, S.Pd, Peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat, dalam mensosialisasikan penegakan protokol kesehatan sangat di perlukan.
Selain itu pula untuk menumbuhkan rasa cita kepada tanah air, hindari dan jangan sampai terhasut dengan aliran Radikalisme, terorisme, ujaran kebencian terhadap NKRI. yang dapat memecah belah kesatuan bangsa dan saya berharap kepada para tokoh, aparat dan instansi yang ada di wil Polsek sekincau untuk mengajak masyarakatnya untuk selalu taat dengan prokes untuk memutus penularan covid – 19. Lebih baik menjaga dari pada mengobati tutur Bripka Poniman, Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *