oleh

Kampung Lembasung Gelar Sertijab Dari Pj Ke Kakam Terpilih M.Helmi Ibrahim

 

Way Kanan, porosnusantara.co.id – Kampung Lembasung Menggelar serah terima jabatan ( Sertijab ) dari Pj. Padli Huzairi S.H kepada kepala Kampung terpilih M.Helmi Ibrahim, yang di gelar di balai Kampung setempat, Kamis 24/06/2021.

Hadir dalam serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Plh. Camat Blambangan Umpu Edi Suprianto, M.M., serta Babinsa dan Babinkantipmas, BPK Kampung Lembasung dan jajaran dan jajaran aparatur Kampung Lembasung dan masyarakat Kampung setempat.

Dalam sambutan nya Helmi,” Saya ucapkan trimakasih kepada Pj Kampung Lembasung yang suda bekerja dengan maksimal di Kampung Lembasung ini, dan Saya selaku Kepala Kampung terpilih akan lebih maksimal lagi untuk memajukan Kampung Lembasung ini sesuai harapan masyarakat yang sudah memberi amanat kepada saya untuk memimpin Kampung Lembasung.

BACA JUGA  Komisi IV DPRD Wajo Raker Internal dengan Mitra Kerja,Wakil Ketua Komisi IV Kecewa

Lanjutnya,” Pidato hari ini adalah pidato pertama saya sebagai pejabat Kepala Kampung Lembasung. Sehingga saya masih banyak belajar serta harapan saya kepada semua aparatur Kampung Lembasung, agar bersama – sama besinergi demi kemajuan Kampung kita ini.

Ia juga sampaikan,” Memprioritaskan di bidang UMKM Sebagaimana arahan Bupati Kabupaten Way Kanan, arah pembangunan dalam tiga tahun kedepan akan diprioritaskan ke dalam bidang ekonomi kerakyatan atau pemberdayaan ekonomi masyarakat. Tentunya dengan menumbuh kembangkan usaha – usaha mikro atau kecil (UMKM),” Ucapnya.

BACA JUGA  DEWAN PIMPINAN PUSAT GERAKAN NASIONAL PENGAWASAN TINDAK PIDANA KORUPSI 

” Namun tentunya diperlukan kerja sama dari semua pihak dan saya harapkan kepada semua lapisan masyarakat Lembasung agar bersama – sama membangun Kampung Lembasung untuk menjadi lebih baik lagi. karna sebaik apapun program Pemerintah Kampung itu akan sia – sia Tampa dukungan dari masyarakat Kampung agar menubuhkan rasa kebersamaan dan gotong royong supaya Kampung Lembasung maju dan lebih baik lagi,” Tutupnya.

Tempat yang sama Pj. Kepala Kampung Lembasung, Padli Huzairi. S.H
sampaikan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat atas dukungan kepada dirinya selama masa jabatan sebagai Pj Kampung Lembasung,“ Terima kasih dan saya juga mohon maaf kepada seluruh mayarakat apabila ada suatu hal yang tidak berkenan selama masa jabatan saya, mudah – mudahan Kampung Lembasung ini lebih maju dan lebih baik lagi Saya ucapkan selamat bekerja kepada Kepala Kampung terpilih Bapak M.Helmi Ibrahim,” Imbuhnya.

BACA JUGA  TERKAIT BOM BUNUH DIRI DI GEREJA KATOLIK KATEDRAL MAKASSAR

Di ahir acara juga akan di laksanakan sosialisasi dari Kodim 0427 Way Kanan tentang penanggulangan bahaya Radikalisme kepada masyarakat setempat.

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini