Kajari Sawahlunto, Dr,Abdul Mubin,ST,SH,MH Bangun Sinergitas Dengan Insan Pers Sawahlunto

  • Bagikan

Sawahlunto,Porosnusantara.co.id| KajariKota Sawahlunto Dr,Abdul Mubin,ST,SH,MH gelar kegiatan Coffee Morning di pelataran Kantor Kejaksaan Negeri Kota Sawahlunto dengan para insan Pers yang biasa bertugas meliput di Kota Sawahlunto Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan Silaturahmi dan Temuramah ini bertema “Bersinergi Untuk Negeri” yang sekaligus merupakan sebagai salah satu bentuk mitra kerja kejaksaan dengan pihak Awak Media.
Dalam Sharing Informasi yang digelar pada Rabu (9/6-21) ini, Kajari Sawahlunto Dr, Abdul Mubin,ST,SH,MH menyampaikan, kita akan bekerja secara profesional dan pihak media pun diharapkan demikian pula sehingga terjalin kemitraan secara baik dan benar.

Peran Insan Pers bertugas mengawasi kekuasaan dan investigator membongkar kejahatan.
Insan Pers punya strategi sendiri dan kami butuh informasi Informasi yang benar dan bisa dipertanggungjawabkan.

Baik dalam konteks kami dapat informasi, adanya penyimpangan Tindak Pidana pada potensi kerugian Negara dan itu dilaksanakan oleh pejabat Negara atau pejabat pemerintahan kota Sawahlunto, sepanjang didukung dengan data dan fakta dan dapat dipertanggungjawabkan, ini akan kami laksanakan penyelidikan dan penyidikan.

“Kalau ada yang menyangkut dengan pekerjaan, HP saya aktif 24 jam, silahkan informasikan,” ungkap Abdul Mubin, Kajari yang baru bertugas di Kota Sawahlunto semenjak Bulan Januari 2021 ini.

Kejaksaan sebagai lembaga memang selalu membutuhkan informasi, maupun berbagai data dan fakta. Makanya saya sangat apresiasi kepada Awak Media dalam menjalankan tugasnya.
Karena pihak media akan berusaha melakukan investigasi dengan mencari data dan fakta yang akurat untuk diakomodir ke dalam bentuk pemberitaan.

“Ke depannya, mari kita bersinergi menciptakan hal yang positif antara Kejaksaan dengan pihak awak media, tanpa mengurangi dan menggangu kinerja masing masing pihak,” ungkap Abdul Mubin Kajari yang sudah melanglang buana semenjak pertama menjadi Jaksa di Ende Plores pada tahun 2006 dan pernah pula bertugas di Kampar Riau dan Kejati Banten. (An)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *