oleh

Harapan Besar Marullah Matali di Hut DKI ke 494

PorosNusantara,- Jakarta | Sekda DKI Jakarta Marullah Matali dalam keterangannya melalui komunikasi selullar pribadinya ke Ketua Umum Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia Mustofa Hadi Karya menyebut harapan penting untuk tanah Betawi di Hut DKI Jakarta yang ke 494.

‘Selamat Hut DKI Jakarta ke 494, Jakarta kampungnya tanah Betawi, semoga semakin maju dan saling memajukan. “Konteksnya Jakarta tanah Betawi, semoga di Hut DKI yang ke 494 ini kita semua saling mendukung untuk kemajuan bersama. “Kata Sekda, Selasa (22/6/2021) siang.

BACA JUGA  Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu hadir di Kabupaten Wajo, ini harapan Bupati Wajo.

Ia juga mengatakan banyak PR (Pekerjaan Rumah) yang harus dibenahi dan perlu ditata guna saling memajukan satu dengan lainnya. Kemajuan bukanlah bentuk pujian, akan tetapi sebagai beban berat yang harus dipikul bersama antar semua pihak.

“Kita boleh berbangga diri dengan majunya DKI Jakarta, namun kita tak boleh terlena dengan pencapaian yang telah dilakukan oleh para terdahulu kita, disini kita masih harus terus berbenah dan menata Jakarta menjadi ibukota yang benar-benar di inginkan warganya. “Pinta Sekda.

BACA JUGA  Akibat Kesal Wartawan Akan Di Bakar

Dengan beragamnya penduduk di Jakarta, Marullah menjelaskan Jakarta juga tempatnya orang-orang yang datang dari berbagai macam suku, agama. Tentunya Keamanan dan kenyamanan warganya telah menjadi bukti ril bahwa Jakarta telah bangkit. Hal itu pula yang digaungkan Gubernur Anies Baswedan sebagai bentuk bangkitnya Jakarta dari krisis Pandemi Covid 19.

BACA JUGA  Rugikan Pengguna Jalan, Dua Parkir Liar di Jakarta Utara Ditertibkan

“Gubernur telah memberikan konsep berlian dalam memajukan Ibukota. Terlebih dengan pandemi ini, maka Jakarta Bangkit menjadi icon untuk kita semua bahwa kita bisa bangkit dan kembali membangun Jakarta. Semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan demi majunya DKI Jakarta. “Pungkasnya.[Axnes_04]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini