Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH Mengajak Masyarakat Ramaikan Mesjid Untuk Sholat Berjamaah

Poros Nusantara Solok,- Wakil Bupati solok Jon Pandu,SH beserta rombongan TSR Kabupaten Berkunjung ke Mesjid Nurul Huda Jorong Korong Lambah, Nagari Batu Bajanjang Kec Lembang, Jaya Kab Solok, Selasa 4/5/2021

TRS Beserta masyarakat berbuka bersama di dalam mesjid Nurul Huda korong lambah, terlihat masyarakat sangat antusias hadir, setelah berbuka kegiatan di lanjutkan sholat Magrib berjamaah, dan sehabis sholat isya di lanjutkan sholat tarawih.

Pengurus Masjid Nurul Huda Nazir Dt Rajo Sampono, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Solok yang telah menerima aspirasi kami di korong lambah Nagari Batu Bajanjang, yang mana dulu kami ada mushalla Nurul Huda dan sekarang sudah di resmikan Oleh Pemerintahan Daerah melalui Bapak Wakil Bupati Solok Jon Pandu,SH Menjadi Masjid Nurul Huda.

BACA JUGA  Polres Magelang Kota Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2022

Ulil ambri, Wali Nagari Batu Bajanjang Dalam kata sambutanya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati dan kepada Bapak Wabup beserta Tim safari ramadhan yang telah hadir di Jorong Korong lambah Nagari Batu Bajanjang, Atas diresmikanya Mesjid Nurul Huda Korong lambah.

BACA JUGA  Menhub : Pemerintah Komitmen Terus Membangun Infrastruktur

Kami Dari Pemerintahan Nagari, Berharap sekali kepada Pemda Kab Solok untuk dapat membantu membangun Nagari Batu Bajanjang, terutama sekali jalan, yang mana kita lihat kondisi jalan sudah rusak parah.

Wabup Jon Pandu,SH dalam kata sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih ke masyarakat Korong lambah Nagari Batu Bajanjang, agenda safari ramadhan ini adalah salah satu bentuk memperkuat silaturrahmi antara masyarakat dengan Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok.

BACA JUGA  Kementerian PUPR Fokus Tangani Longsoran di Jalan Nasional Cianjur-Puncak

Wabup, juga menyampaikan salam hangat dari Bupati Solok Bapak H. Epyardi Asda,M.Mar buat seluruh masyarakat Nagari Batu Bajanjang khususnya Jorong Korong lambah , dan Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya, juga berharap kepada masyarakat untuk selalu menjalin hubungan silaturrahmi sesama umat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *