oleh

TINGKATKAN MANAGEMEN KEHUMASAN POLRI, KABID HUMAS ASISTENSI DI POLRES NABIRE

POROS NUSANTARA,Nabire|Asistensi Bid Humas Polda Papua Tahun Anggaran Tahun 2021 dalam rangka Peningkatan Managemen Kehumasan Polri pada Polres Nabire, Polres Deiyai, Polres Paniai dan Polres Intan Jaya dilaksanakan bertempat di ruang RBP Polres Nabire, Senin (17/05/21).

Kegiatan yang dilakukan oleh Bid Humas Polda Papua di Polres Nabire tersebut dibuka oleh Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H yang didampingi Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. A.M. Kamal, S.H.

BACA JUGA  Lanal Palembang Manfaatkan Lahan Kosong Untuk Budidaya Ikan Air Tawar Sebagai Langkah Ketahanan Pangan

Adapun peserta hadir dalam asistensi Waka Polres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK, Para Kabag, Kasat, Perwira Polres Nabire dan Perwakilan Polres tetangga yakni Polres Paniai, Deiyai dan Intan Jaya.

“Selamat datang kepada Bapak Kabid Humas Polda Papua beserta rombongan di Polres Nabire. Kepada peserta asistensi baik dari Polres Nabire, Paniai, Deiyai dan Intan Jaya dapat menyimak dengan baik apa yang di paparkan oleh Kabid Humas Polda Papua tentang peningkatan managemen kehumasan Polri kedepan,” tutur Kapolres.

BACA JUGA  Beberapa Elemen Masyarakat Datangi “Walikota Bekasi” Terkait Pasar Bantargebang, Sayangnya Walikota Beserta Jajaran Yang Membidangi Susah Untuk Ditemui

Peningkatan managemen kehumasan Polri ini dapat dilakukan secara bersama-sama guna mendukung kepercayaan publik atau masyarakat dalam kegiatan kepolisian dilapangan.

Hal ini juga dikatakan Kabid Humas Polda Papua saat memaparkan kepada peserta asistensi.

“Humas tidak bisa berjalan sendiri. Perlu adanya dukungan dari masing-masing Kasat dan Polsek Jajaran. Setiap kegiatan rekan-rekan dapat dikirimkan ke grup Polres atau ajak anggota Humas Polres untuk dilakukan peliputan dan akan di olah dalam bentuk pembuatan berita, video dan meme agar di viralkan kepada publik dan media sosial,” kata Kabid Humas, Kombes Pol Kamal.

BACA JUGA  Sekda Way Kanan Hadiri Wisuda Angkatan 1 STIT AL Hikmah

Lanjut dikatakan Kabid Humas, bangun kemitraan sinergi fungsi internal, Intelijen, Binmas, Reserse dan Humas. (SPD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini