TIGA RUMAH PANGGUNG LUDES DI LALAP SI JAGO MERAH BUPATI WAJO SAMBANGI KORBAN

WAJO SULSEL porosnusantara.co.id — Bupati Wajo Amran Mahmud mengunjungi korban kebakaran di Lingkungan Paceccang, Kelurahan Lamaddukkelleng, Kecamatan Tempe.
Kehadiran orang nomor satu di Bumi Lamadukkeleng ini disambut suka cita warga yang menjadi korban dalam musibah kebakaran dan masyarakat setempat, Jumat (30/4/2021).
Kepada para korban, Amran Mahmud menyampaikan belasungkawa dan duka mendalam kepada keluarga korban yang meninggal dalam peristiwa nahas kemarin.

BACA JUGA  PJ Gubernur Banten Buka Konkerprov II PGRI Banten Tahun 2022


“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan belasungkawa dan duka cita mendalam kepada korban kebakaran atas musibah yang terjadi, semoga Almarhum diberi tempat yang layak di sisi-Nya,” ucap Amran.
Pada kesempatan itu, bupati yang didampingi Kadis Sosial P2KBP3A, Camat Tempe, Kapolsek Tempe, dan rombongan BPBD juga menyerahkan bantuan yang diberikan kepada para korban kebakaran.
“Semoga bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban mereka,” harapnya.
Atas musibah kebakaran yang terjadi, Ketua DPD PAN Wajo ini berharap warga bisa mengambil hikmah atas musibah yang terjadi dan semakin meningkatkan kewaspadaan, agar kejadian kebakaran seperti ini tidak terulang lagi.
Seperti diberitakan sebelumnya, tiga rumah panggung di Jalan Merpati Lingkungan Paceccang, Kelurahan Lamaddukkelleng Sengkang, ludes dilalap si jago merah.
Tidak hanya rumah warga, kebakaran yang terjadi Kamis (29/42021) sekitar pukul 15.15 Wita di pemukiman padat penduduk ini, juga merenggut korban jiwa.

BACA JUGA  Dewan Syuro DPP Partai PKB Akan Gelar Ijtima Ulama Nusantara


Satu dari tiga pemilik rumah yakni Tayyib (65) harus meregang nyawa pada peristiwa nahas tersebut. Sementara dua pemilik rumah lainnya, Sumarjo dan Hj Nure, selamat. ( Editor LIA MOI )

BACA JUGA  Barisan Militan Demokrat ( BMD) Dalam Menjalankan Program Harus Sesuai Dengan Visi Dan Misi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *