Sosok Wanita Muda Vera Yuliastuti Keluar Sebagai Pemenang

 

Way Kanan. porosnusantara.co.id Sudah tidak di ragukan lagi sosok wanita muda Vera Yuliastuti, Amd. tumbang kan lawan – lawannya 4 Petarung pria dengan selisih suara lumayan jauh, dalam pelaksanaan Pilkakam di Kampung Setia Negara, Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Kamis 27/05/2021.

BACA JUGA  GUARDIAN PERKENALKAN PROGRAM KUNCI TERUS HARGA MURE UNTUK RATUSAN PRODUK PERAWATAN TUBUH DAN KECANTIKAN

 

Empat ( 4 ) pria peserta calon Kepal Kampung itu di antaranya, dengan selisih angka lumayan jauh yaitu : 1. Sastra Miharja poin suara 822, dan 2. Puji Terisno poin suara 607, serta 4. Swardi poin suara 73, juga Sardi dengan poin suara 114. sehingga di raih poin tertinggi Vera Yuliastuti dengan No urut 3. 1039 suara maka di pastikan keluar sebagai pemenang.

BACA JUGA  Serahkan LKPJ 2021 ke DPRD, Bupati Wajo Akui Situasi Sulit Akibat Pandemi COVID-19

Vera mengucapkan, ” terimakasih kepada warga masyarakat Kampung Setia Negara atas pilihan dan dukungan kepada nya, sehingga bisa terpilih menjadi Kepala Kampung dan mudah – mudahan bisa mengayomi serta sesuai dengan harapan.”

BACA JUGA  KEPALA KANTOR POS, KECAMATAN IX KOTO SUNGAI LASI YANG AROGAN

Ia juga berharap, Semoga bisa bersama – sama warga masyarakat dengan ke bersamaan, maka Kampung Setia Negara bisa lebih baik lagi kedepan nya.

Indera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *