oleh

Pilkakam Kampung Mekar Asri Sujamno Unggul

 

 

Way Kanan. porosnusantara.co.id Pemilihan Kepala Kampung yang di adakan secara serentak, Kampung Mekar Asri juga satu di antaranya yang melangsungkan pemilihan Kepala Kampung dengan peserta kontes dua ( 2 ) calon dengan No urut 01yaitu Partonodan No urut 02 yaitu Sujamno yang di selenggarakan di Kampung Mekar Asri Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Kamis 27/05/2021.

BACA JUGA  Nabire: Antusias MRSF Tahun 2019 di Banjiri Ribuan Orang

 

Sujamno, sebagai kandidat petahanan kembali meraih kemenangan dari lawan nya dari No urut 01 Partono. dengan selisih angka lumayan jauh 458 dan Sjamno meraih angka 599 sehingga Sujamno di pastikan pimpin kembali Kampung Mekar Asri, hingga habis masa jabatan.

BACA JUGA  Ketum FWJ: Sudah Benar Langkah FWJ Jaksel Kolaburasi Dengan Pemkot

Sujamno, sampaikan ucapan trima kasih kepada masyarakat Kampung Mekar Asri yang sudah mempercayakan kepadanya untuk menjadi panutan kembali di Kampung
Mekar asri yang sempat di jabat PJ Kampung, hingga berlangsung nya pemilihan saat ini.

BACA JUGA  SCI dan HIP Jalin Kerjasama Bisnis dengan PWNU Jabar

Ia juga berharap, kepada masyarakat supaya bisa bersama – sama untuk memajukan Kampung Mekar Asri dan tampa adanya dukungan atau sufot maka tidaklah mungkin bisa terlaksana pembangunan yang optimal serta dan tercapainya hasil yang maksimal.

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini