oleh

Pemadam Kebakaran DAMKAR Kabupaten Way Kanan Adakan Giat Pembugaran Serta Pembagian SK

Way Kanan. porosnusantara.co.id Kesatuan Pemadam Kebakaran Kabupaten Way Kanan Mengadakan Kegiatan Pembugaran Sambil membagikan Surat Keputusan (SK) Kepada Anggota Damkar Kabupaten Way Kanan kegiatan tersebut di laksanakandi lapangan Pemda Kabupaten Way Kanan, Kamis 20/05/2021.

Kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh Kasat Pol PP dan Damkar Drs.Nuryadin Am.MM, Kasi Damkar M.Nazori,SE.MM, Perwira Pengawas SEPTA Wijaya dan Provos Damkar, serta di hadiri semua jajaran Damkar Se Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA  KOGAWAD Berharap, Kadiskominfo Kota Depok yang Baru Bisa Mengayomi dan Fleksibel

Dalam sambutan nya kasat Nuryadin, “mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota damkar dan juga semakin meningkatnya kedisiplinan anggota Damkar Kabuten Way Kanan dan taklupa juga
trima kasih kepada M.Nazori selaku Kasi Damkar dan Perwira Pengawas Sefta Wijaya Yang telah membina seluruh anggota Damkar sehinga semakin meningkat nya kedisiplinan para anggota nya,” Ucapnya.

BACA JUGA  Komite Pedagang Pasar Ajak Pedagang Masyarakat Bantu Penjualan Produk Bulog Lewat Aplikasi Kepasar Dan RPK TPK.

Selain itu kegiatan ini di lakukan untuk menjaga kekompakan dan ke terampilan dalam menjalankan tugas yang di emban anggota Damkar Kabupaten Way Kanan.

Serta kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh para anggota di situasi pandemi covid seperti ini.

BACA JUGA  Pelaku Penusukan di Jalan Semeru Tewas Di Tangan Satreskrim Polres Jakarta Barat

“Harapan para anggota Damkar Kabupaten Way Kanan kedepannya Semoga Damkar Way kanan bisa seperti damkar -damkar di Kabupaten/kota lain nya, Baik dari sisi Honor dan kelengkapan peralatan pemadaman api dll, serta penambahan armada,” Pungkasnya.”

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini