Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa Setia Jaya Masa Bakti 2021 -2027 Berjalan Sukses.

Poros Nusantara ,- Bekasi | Pelantikan dan Sumpah Jabatan Kepala Desa Setia Jaya yang gelar di Aula Kantor Kecamatan Cabangbungin , dan yang di ikuti 9 Kepala Desa Se-Kabupaten Bekasi, Terpilih Masa Jabatan Tahun 2021-2027, Kamis (27/05/2021) Pagi.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan di Pimpin Langsung oleh Camat Cabangbungin, Asep Bukhori Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja SH, Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman SH,Danramil 03 Cabangbungin,Kepala Desa terpilih Sarino, Kepala Desa Se-Kecamatan Cabangbungin,Ketua BPD Setia jaya, Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat, dan Seluruh Jajaran Kecamatan Cabangbungin.

BACA JUGA  Optimasi Lahan Sempit Petani Dengan Buah Unggul Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

Dikatakan Sarino Kades Setia jaya terpilih, selain harus mematuhi dan menjalankan tufoksinya, Kepala desa Sesuai di Lantik
“Atas nama pribadi dan Pemerintah Desa Setia jaya menyampaikan ucapan banyak terima kasih. Semoga saya dapat menjalankan tugas dengan amanah,demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat desa Setia jaya Kita patut bersyukur.bahwa kepala desa yang dilantik pada hari ini, yang dapat berjalan dengan aman dan kondusif, Kata Kepala Desa Setia jaya.

BACA JUGA  kerja keras Satgas Penanganan Covid-19 Wajo selama ini," terangnya.

Camat Cabangbungin Asep Buchori dalam sambutannya,Serah terima jabatan kali ini, memang tak bisa dilakukan pada tahun-tahun yang lalu , apa lagi dalam di situasi Covid 19 sekarang ini.

“Alhamdulilah pada hari ini ,Kepala Desa Setia jaya Pak Sarino sudah di Lantik dan di sumpah jabatan untuk memimpin Desa Setia jaya agar lebih maju dan baik lagi”,Ujar Asep Buchori Camat Cabangbungin.

BACA JUGA  Pemerintah Dorong Pengembangan Riset Industri Hulu dan Hilir Komoditas Perkebunan Nasional

Lanjut, Asep Buchori menambah menambahkan, Acara Pelantikan dan sumpah Jabatan kali ini, memang di rasa berbeda karena ada Covid 19, marih kita jaga bersama-sama agar acara pelantikan kepala Desa Setiajaya berjalan dengan aman dan kondusif”, Pungkasnya.
(Carim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *