oleh

Paslon 02 A.Fuat Khadiziq Pimpin Kembali Tiuh Balak 1

 

Way Kanan. porosnusantara.co.id Pemilihan Kepala Kampung yang di adakan secara serentak, yang salah satu nya di ikuti Kampung Tiuh Balak 1 yang di kandidatkan 2 bakal Pasangan Calon ( Paslon ) Kepala Kampung dengan No urut 01 yaitu Pitoyo Wayan dan No Urut 02 A.Fuad Khadziq yang di selenggarakan di Kampung Tiuh Balak 1 Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Kamis 27/05/2021.

BACA JUGA  Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Di Desa Sukaringin

Pelaksanaan kontes Pilkakam tersebut di menangkan oleh Paslon No urut 02 yaitu A. Fuad Khadziq, dengan kemenanngan mutlak dengan memperoleh suara terbanyak yaitu dengan jumlah: 488.
sedangkan Paslon No urut 01 yaitu : Pitoyo Wayan, dengan perolehan suara cuman 30 suara saja dan di pastikan kemenangan mutlak di raih oleh Paslon No urut 02. dengan selisih angka sangat jauh.

BACA JUGA  Manajemen Kinerja Menuju Depok Unggul Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)

Dengan demikian sudah di pastikan A.Fuad, Kembali pimpin Kampung Tiuh Balak 1 untuk priode 5 tahun mendatang. sesuai dengan misinya membawa Kampung lebih baik lagi dan melanjutkan pembangunan yang sangat di tunggu masyarakat.

Ia berharap, ” kepada masyarakat Kampung Tiuh Balak mari bersama – sama kita membangun Kampung yang kita cintai ini sehingga sesuai dengan apa yang kita harapkan dan tanpa adanya bantuan dan dukungan apalah artinya seorang Kepala Kampung, serta ada nya kerjasama dari semua elemen atau prangkat Kampung dan kita selalu bahu – membahu demi kemajuan bersama.” Tutupnya.

BACA JUGA  KKP Upayakan Efektivitas dan Efisiensi Pengadaan Barang dan Jasa 2019

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini