Panitia Pilkakam Kampung Gunung Katun Tetapkan No Urut Calon Kepala Kampung

Way Kanan. porosnusantara.co.id|Panitia Pemilihan Kepala Kampung Kampung Gunung Katun adakan penetapan nomor urut calon Kepala yang di ikuiti Tiga ( Tiga ) kandidat Calon kepala Kampung Kampung Gunung Katun di Balai Kampung setempata, Senin 17/05/2021.

Hadir dalam acara tersebut Sekcam Baradatu, Wakil Ketua DPRD Way Kanan, Yuse Sogoran SH, PJ Kampung Gunung sekretaris Kampung, Katun Babinsa, Babinkantipmas,beserta Ketua Panitia Pilkakam dan anggota, para bakal calon Kepala Kampung dan masyarakat yang sempat hadir.

Dalam sambutan nya Sekcam Baradatu. mewakili Camat Bradatu Sampaikan,” marilah sama – sama saling menjaga keamanan dan ke tertiban demi kelancaran demi suksesnya kelancaran pemilihan Pilkakam yang ada di Kampung Gunung Katuj.

BACA JUGA  Dr. SOBANDI: SAYA SIAP 24 JAM MEMBANTU REKAN-REKAN MEDIA

Lanjut Sekcam, ” Saya menyampaikan pesan dari Bupati Way Kanan, Bahwasanya dalam pelaksanaan Pilkakam ini dalam suasana Covid -19 maka sebaiknya mematuhi protokol kesehatan seperti yang selalau di himbau pemerintah supaya menerapkan dan selalu hindari kerumunam dari semua tim bakal calon demi kenyamanan kita bersama demi kelancaran pilkakamini,” Ucabnya.

BACA JUGA  Kanit Bimas Polsek Panongan Gelar Kegiatan Vaksinasi

Masih kata Sekcam, ” Kepada semua tim pemenangan calon Kepala Kampung agar selalu saling jaga antar sesam tidak saling menjelekkan ataupun saling mencela sesama tim demi terhindarnya hal – hal yang tidak di inginkan, siapapun yang menang nanti harus saling legowo saling mendukung siapapun yang menang saling mendukung demi kemajuan kampung,” Tutubnya.

Indera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *