Pangdam Jaya Hadiri Vicon Bersama Kasad tentang Vaksinasi Purnawirawan, Istri, Warakawuri TNI AD

  • Bagikan

Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman. S.E., M.M., mengikuti acara video confren (vicon) bersama Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa membahas tentang rencana vaksinasi kepada Purnawirawan, Istri dan Warakawuri TNI AD di seluruh Indonesia bertempat di ruang Command Center Makodam Jaya Jl.Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Senin sore (3/5/2021).

Kasad selaku pimpinan rapat pada acara vicon tersebut menyampaikan, kesiapan vaksinasi kepada Purnawirawan, Istri dan Warakawuri TNI AD agar disiapkan secara baik sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik, ujar Kasad.

Selanjutnya Kapuskesad Mayjen TNI dr Budiman. Sp.BP.RE.(K).,M.A.S.R., M.H.selaku penyelenggara tingkat pusat menjelaskan, bawah untuk jumlah penerima vaksin berjumlah 127.732 orang dan yang sudah vaksin 13.678 serta total faskes berjumlah 301 namun faskes yang siap melayani berjumlah 266 yang tersebar diseluruh Kodam, jelas Kapuskesad.

Pada akhir acara vicon tersebut Jendral TNI Andika Perkasa mengingatkan kepada seluruh Pangdam untuk segera memberikan laporan tentang kesiapan dalam rangka pemberian vaksin kepada Purnawirawan, Istri dan Warakawuri TNI AD yang akan dimulai pada tanggal 18 sampai dengan 25 Mei 2021, pungkas Kasad.

Tampak hadir pejabat utama Kodam Jaya mendampingi Pangdam Jaya pada acara vicon dengan Kasad diantaranya, Kasdam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Aspers Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Kakesdam Jaya dan Kapendam Jaya.
(Johan Sopaheluwakan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *