oleh

DPC PWRI Way Kanan Adakan Halal Bihalal Antar Sesama Anggota

 

Way Kanan. porosnusantara.co.id  Dewan Perwakilan Cabang DPC PWRI Kabupaten Way Kanan adakan giat halal bihalal antar sesama anggota yang di adakan di kantor PWRI setempat dan dilanjutkan makan bersama di Rumah makan setempat, Sabtu 22/05/2021.

Acara halal bihalal tersebut dihadiri para anggota PWRI Kabupaten Way Kanan yang sempat hadir di antaranya, Ketua Sekretaris, Bendahara, serta para anggota yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Republik Indonesia PWRI yang terdiri dari berbagai Kepala Biro Pers yang di satukan dalam satu wadaah atau Organisasi yang di lanjut makan bersama.

BACA JUGA  Kementan Dukung Penggunaan Pestisida Nabati Kendalikan Hama Penggerek Batang Padi

Dalam kesempatan ini selaku Ketua PWRI Kabupaten Way Kanan Thabrani, berharap dan menghimbau, ” Saya selaku Ketua DPC PWRI Way Kanan, selalu menghimbau kepada semua anggota yang tergabung di satu organisasi yang saya pimpin, maka sudah sepatut nya kita menjaga tali silatu rahmi antar sesama anggota.

BACA JUGA  Masyarakat Puas atas Pelayanan Polsek Singkawang Barat Barat

 

Lanjut Thabrani, ” Selain itu saya juga merasa bangga semenjak saya memimpin PWRI ini saya sangat merasakan kekompakan antar anggota sangat solit loyalitas para anggota patut saya akui. untuk itu marilah kita sama sama menjaga nama baik marwah PWRI hususnya di Labupaten Way Kanan kalaupun bisa di semua lini baik antar lembaga baik Pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA  KPU Kabupaten Way Kanan Melalui Rapat Pleno Tetapkan Pasangan Adipati Dan Ali Rahman Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Di Pilkada 2020

“Marilah kita sama sama berusaha lebih baik lagi baik dalam penyajian berita ataupun kinerja kita sebagai Insan Pers, dan selalu memahami Kode Etik. Sehingga kita benar benar Propesional dalam bekerja, sebagai Insa Pers, semoga secara berlahan PWRI Semakin Maju dan lebih baik lagi,” Tutup nya.

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini